Follow Us

Ini 7 Artis Lokal yang Ditangkap Polisi Karena Diduga Terkait kasus Narkoba Sepanjang Tahun 2017

Fadli Adzani - Jumat, 22 Desember 2017 | 03:00
Ello
Fadli Adzani

Ello

HAI-ONLINE.COM - Tahun 2017 nggak cuma menghadirkan kisah-kisah sukacita, namun juga ada kenangan buruknya. Yap, ada beberapa artis lokal yang ditangkap karena terjerat kasus narkoba.

Entah itu ganja, sabu dan lain-lain. 7 artis lokal yang HAI akan bahas ini ditangkap karena diduga memakai narkoba pada tahun 2017.

Tora Sudiro

Tora Sudiro
Beberapa waktu lalu, artis senior yang sudah bermain di berbagai film layar lebar Indonesia, Tora Sudiro dan juga istrinya Mieke Amalia atas kepemilikan tablet Dumolid di kediamannya.

Berita ini sangat cepat tersebar dengan berbagai versinya. Beberapa berita menyebutnya sebagai golongan narkotik dan menyamakannya dengan obat-obat semacam shabu atau ecstasy.

Saat ini, Tora sedang menjalani masa penangguhan penahanan dan harus melakukan cek kesehatan rutin.

Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Artis senior Indonesia, Tio Pakusadewo, terjerat kasus narkoba di penghujung tahun 2017. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga memiliki narkoba.

Beberapa waktu sebelum ia ditangkap, ia mengaku sudah bersih dari narkoba sejak 1 tahun 1 bulan yang lalu.

Ello

Ello Diduga Ditangkap Polisi
Penyanyi yang memiliki nama panjang Marcello Tahitoe ditangkap di kediamannya pada tanggal 6 Agustus 2017. Dari hasil penangkapan, polisi menemukan satu paket ganja serta satu telepon genggam.

Sidang Ello sendiri digelar pada Oktober di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest