Follow Us

Mulai Berlatih Peran Untuk Venom, Tom Hardy Tampak Kesulitan. Lihat Videonya Di sini

Rizki Ramadan - Jumat, 22 Desember 2017 | 02:15
Tom Hardy akan menjadi Venom
Rizki Ramadan

Tom Hardy akan menjadi Venom

HAI-online.com - Baru-baru ini muncul satu video yang meperilhatkan proses syuting Tom Hardy yang sedang kekusahan menangani symbiote yang bernama Venom untuk film spin-off Spiderman terbaru yang berjudul Venom.

Walaupun ia nggak terlihat menggunakan sensor penangkap gerakan, namun terlihat jelas pada kalau Hardy sedang kesulitan menghindari ikatan symbiote terhadap dirinya. Dalam video itu juga menunjukan Hardy meyakinkan orang-orang yang lewat bahwa nggak ada yang luar biasa, yang bisa jadi ini adalah petunjuk nyata pertama bahwa ini akan masuk dalam film R-rated.

Seperti yang HAI rangkum dari CBR, Venom sudah diproduksi sejak Oktober. Dalam alur cerita, Eddie Brock beruah menjadi anti-hero yang suka main hakim sendiri saat dalam perjalanan ke West Coast. Dan, logo yang sangat berpotensial juga bocor baru-baru ini.

Film ini disutradarai oleh Fleischer dan yang bertugas untuk menulis naskah adalah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Venom sendiri akan diperankan oleh Tom Hardy sebagai Eddy Brock. Selain itu akan ada Jenny Slate, Michelle Williams dan Riz Ahmed juga akan ikut membintangi film tersebut, namun sampai sekarang belum ada kepastian peran apa yang akan mereka perankan. Recncananya, film ini akan menginfeksi bioskop seluruh dunia pada 5 Oktober 2018

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest