Follow Us

Mohamed Salah jadi Top Skorer, Liverpool Tekor Lebih dari Rp 23 Miliar

- Kamis, 21 Desember 2017 | 08:45
Mohamed Salah
Hai Online

Mohamed Salah

Penampilan striker asal Mesir ini emang lagi bagus-bagusnya. Yap, Mohamed Salah, sukses menjadi mesin pencetak gol Liverpool musim ini sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Hingga pekan ke-18 atau hampir setengah musim berjalan, Salah muncul sebagai top scorer sementara Liga Inggris dengan 14 gol. Yang teranyar, ia mencetak satu gol kala Liverpool melumat Bournemouth 4-0 akhir pekan lalu.

Satu gol tersebut membuatnya kini sudah mengoleksi 20 gol di semua ajang bagi Liverpool musim ini dari 26 laga. Selain di Liga Inggris, Salah berhasil mencetak enam gol di pertandingan Liga Champions.

UDAH TAU BELUM? Keren! Jersey Langka MU, Muenchen, Real Madrid dan Juventus Akhirnya Dirilis

Gol yang terus mengalir dari kaki dan kepala Salah ini ternyata nggak hanya membawa kebahagiaan bagi Liverpool, namun juga membawa kesedihan, terutama soal finansial.

Karena 20 gol yang dicetak Salah, Liverpool harus kehilangan uang 1,3 juta poundsterling (setara 23,5 miliar rupiah). Informasi yang HAI lansir dari BolaSport.com darn Liverpool Echo, uang ini dibayarkan Liverpool kepada mantan klub Salah, AS Roma. Hal tersebut adalah salah satu klausul dalam transfer pembelian Salah dari Roma.

Klausul tersebut menyatakan bahwa jika Salah mencetak gol dengan jumlah yang sudah ditentukan, Liverpool harus membayar sejumlah uang yang sudah disepakati kedua belah pihak. Haduh, apes banget, dah, Liverpool!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel 20 Gol Mohamed Salah Buat Liverpool Rugi 23,5 Miliar Rupiah

Source : BolaSport.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest