Follow Us

Ini Dia Tips Paling Ampuh untuk Menjadi Top Global! Kata Jess No Limit Banyak yang Udah Berhasil

Fadli Adzani - Senin, 18 Desember 2017 | 00:30
Saints Indo, tim atlet Mobile Legends
Fadli Adzani

Saints Indo, tim atlet Mobile Legends

Sekarang ini, kalau bermain Mobile Legends, banyak sekali yang kita kejar. Sebut saja ingin naik rank biar nggak malu di Grand Master terus.

Lalu juga kita mengincar battle points untuk bisa membeli hero-hero terbaru, dan juga ingin menambah banyak teman.

Namun, nggak sedikit juga yang ingin menjadi top global, yakni adalah para pemain yang namanya terpampang di daftar pemain terbaik dunia.

Sebenarnya, menjadi pemain top global itu nggak mudah, karena kita harus terus menerus bermain dalam waktu yang lama dan berkali-kali, serta kita harus menang dengan jumlah yang banyak.

Ada tips menarik yang dilontarkan oleh salah seorang top global dari Indonesia, ia adalah Jess No Limit, yang jagonya pake Kagura dan hero-hero lainnya.

Ia mengatakan, kita bisa ketemu dengan tim yang mudah, dan dengan ketemu tim yang mudah, kita berarti bisa auto win asal nggak sombong dan fokus menghancurkan turret mereka.

Nah, gimana caranya mendapatkan tim yang mudah?

VPN

Kalian tau, nggak, ada aplikasi VPN di google store ataupun apple store di smartphone kalian? Jadi, aplikasi VPN adalah aplikasi yang bisa merubah server jaringan kamu ke negara lainnya.

Coba kamu download salah satu aplikasi VPN dan kamu tinggal ubah server kamu ke negara lainnya.

Kalau kata Jess, jangan pilih server Kamboja dan India, walau tim yang kita lawan mudah, namun sangat nge-lag.

Coba pake server Jepang, yang kata Jess lawannya nggak sesusah yang ada di server Indonesia, Malaysia dan juga Singapura.

Selain itu, kalau mau main, jangan solo, ajak dua teman kalian, karena itu juga bisa membuat kamu dipertemukan dengan lawan yang lebih mudah.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest