Follow Us

DJ Vini Vici Batal Tampil di DWP 2017 Karena Sakit, Tapi Dijadwalkan Manggung di Brazil Besok.

Rizki Ramadan - Jumat, 15 Desember 2017 | 11:30
Dj Vini Vici Batal Tampil di DWP 2017
Rizki Ramadan

Dj Vini Vici Batal Tampil di DWP 2017

HAI-online.com - Para pengunjung DWP 2017 mesti menanggung kecewa, nih. Salah satu penampil yang ditunggu-tunggu mendadak mengundurkan diri acara yang mulai digelar malam ini.

Hal ini diumumkan pihak DJ Vini Vici lewat akun @Djakartawarehouseproject

"I'm deeply sorry to announce that due to unforeseen health issues, i have been advised to cancel the last part of my Asian Tour, Fly Home and get rest. Unfortunately i will not be able to play at DWP 2017 and at Colosseum, this upcoming weekend in Jakarta. I Really hope i could have been there with all my Indonesian fans. We promise to do our best to make it up to you as soon as possible!"

"Saya benar-benar menyesal untuk mengumumkan bahwa karena masalah kesehatan, saya dianjurkan untuk membatalkan rangkaian akhir tur Asia, pulang ke rumah dan istirahat. Sayang sekali, saya nggak bisa tampil di DWP 2017 dan di Colosseum, akhir pekan ini di Jakarta. Saya sungguh berharap saya bisa di sana bersama fans Indonesia. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk kalian secepat mungkin."

Sebagai gantinya, pihak DWP 2017 akan menampilkan Dj Marlo malam ini. Dia akan tampil di Cosmic Station malam ini.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Dj Vini Vici dijadwalkan tampil di Mundo Psicodelico Festival, Brazil 16 Desember ini. Belum ada pernyataan resmi apakah Dj Vini Vici akan jadi tampil di acara tersebut atau nggak. Cepat sembuh, bro!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest