Follow Us

Nggak Nyangka, 5 Pemain ini Pernah Menjuarai Liga Champions! Padahal Nggak Menonjol di Klubnya.

Rizki Ramadan - Kamis, 22 Februari 2018 | 14:15
Louis Saha
Rizki Ramadan

Louis Saha

HAI-online.com - Pagelaran Liga Champions emang paling bergengsi di Eropa. Pasalnya, piala tersebut mempertaruhkan harga diri klub-klub di benua Biru. Meski dibilang paling bergengsi, percaya nggak percaya The Big Ears pernah disentuh oleh banyak pemain yang nggak terlalu menonjol kebintangannya.

Berikut 5 pemain yang nggak nyangka pernah meluk trofi Liga Champions dilansir dari FourFourTwo.

Daniel Sturridge

Bisa dibilang duet Sturridge dan Luis Suarez di lini depan Liverpool begitu licin. Bak belut yang sulit dijebak oleh back tangguh sekali pun. Tapi kita nggak boleh lupa kalau doi pernah menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada musim 2013/2014 bersama Avram Grant.

Doi cuma bermain sebanyak tujuh kali dan hanya memberi satu assist. Sayangnya mulai perempat final sampai menjuarai Liga Champions, doi cuma duduk di bangku cadangan.

Ibrahim Affelay

Meski masuk pada pertengahan musim 2010/2011, doi termasuk beruntung karena berhasil mencatatakan diri pernah memenangkan Liga Champions. Satu assist yang patut dikenang ketika doi ngasih umpan ke Lionel Messi. Saat itu El Clasico terjadi di seminal UCL. Pada semi final pertama yang digelar di Bernabeu, Affelay berhasil menyelinap ke sisi kanan pertahanan Madrid dan ngasih umpan ke Messi.

Ricardo Quaresma

Kalau denger nama Quaresma, banyak orang yang ngira doi alumni Porto FC 2004 yang memenangkan UCL. Padahal pada tahun tersebut, doi baru aja cabut ke Barca dari klub masa kecilnya, Sporting Lisbon FC.

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest