Follow Us

5 Lagu Yang Asik Di Dengar Saat Lagi Di Perjalanan. Bikin Ngerasa Terbang~

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 09:30
Video Klip Learn to Fly - Foo Fighter
Rizki Ramadan

Video Klip Learn to Fly - Foo Fighter

HAI-online.com - Kalau lagi perjalanan jauh dan bosen, dengerin lagu emang paling pas. Sering lagu yang terlalu slow bikin ngantuk. Giliran musik cadas, malah bikin kita pengen kebut-kebutan dan sulit mengendalikan emosi.

Berikut 5 lagu groove yang wajib ada di playlist lo kalau lagi "berkendara mode on". Hehe.

Coldplay - Green Eyes

Rasanya HAI nggak usah jelasin lagi skill Chris Martin kalau merangkai nada-nada yang bikin nge-fly. Lagu yang menceritakan tentang cewek yang punya "Green Eyes" ini pas kalau diputar saat macet. Apalagi yang punya gebetan, tapi gebetannya nggak ngerasa gitu. Hehe

Foo Fighter - Learn to Fly

Kalau yang satu ini cocok di-play pas pagi hari. Lagu yang menceritakan tentang seorang yang muak dengan kebohongan orang-orang di bumi ini pas buat lo yang lagi penat-penatnya di menjalani rutinitas. Lagu ini pas buat lo yang rasanya pengen banget terbang dari kenyataan tapi lo tetep harus menghadapinya.

Incognito - Still a Friend of Mine

Siapa bilang lagu penyesalan harus 'menyek-menyek'? Ada kok yang malah bikin goyang. Yes, Still a Friend of Mine bisa banget jadi penyemangat buat lo yang merasa punya salah dengan seseorang. Penyesalan emang datang belakangan, guys.

Tapi bukan berarti hidup kita harus berakhir. Selain dentuman drum yang asyik, lo dijamin goyang kalau denger iringan jazz groove bass-nya.

John Mayer - Who Says

Siapa coba yang nggak suka karakter suaranya John Mayer? Selain suaranya bagus, emang doi ganteng sih. Hehe. Lagu Who Says boleh nih jadi penyemagat lo pas nyetir. Lagu ini pas banget buat perjalanan pulang setelah pusing dengan padatnya rutinitas dan butuh penenang, guys.

1 2

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest