Follow Us

Star Wars: The Last Jedi Dapet Rating 94%. Ini Alasan Kamu Pasti Suka Menontonnya

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 09:30
Star Wars the Last Jedi
Rizki Ramadan

Star Wars the Last Jedi

HAI-online.com - Akhirnya. Star Wars: The Last Jedi resmi tayang di Indonesia mulai Rabu (13/12) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Siapa nih yang udah nonton? Kalau belum jangan sampe ketinggalan. Nanti nyesel deh.

Baru tayang satu hari aja nih, The Last Jedi dibanjiri dengan banyak pujian dari para penonton dan langsung meraih "Certified Fresh" dari Rotten Tomatoes. Gokil nggak tuh?

Dengan diraihnya gelar itu, tentunya The Last Jedi mendapatkan rating yang tinggi. Mau tau berapa rating untuk The Last Jedi di Rotten Tomatoes? 94% dengan avarage rating 8,3 bro! Yakin nih masih nggak mau nonton?

Alasan kenapa The Last Jedi bisa mendapatkan rating dan pujian sebesar itu karena film Star Wars episode ke-8 ini memiliki "feel" yang nggak pernah ada sebelumnya. Beda banget deh pokoknya sama episode-episode sebelumnya.

Selain itu, The Last Jedi juga sukses melampaui hampir semua penonton yang telah menunggu sekian lama. Mulai dari segi cerita, alur, dan visual efek. Semuanya keren banget! Terlebih lagi, kalo lo nonton The Last Jedi dengan format 3D. Dijamin nggak bakal nyesel!

Banyak juga kejutan yang diberikan oleh Lucasfilm untuk para penonton dalam The Last Jedi ini yang tentunya bakal bikin lo melongo dan juga tertawa. Karena, di The Last Jedi ini, juga banyak unsur komedinya. Jadi isinya nggak cuma perang-perangan aja.

Ketika nyari di Google tentang Star Wars : The Last Jedi, pastinya lo langsung terfokus dengan durasinya yang lama banget yaitu dua jam setengah. Eits, tapi jangan salah. Walaupun terlihat lama, tapi kalau udah nonton, pasti deh nggak berasa. Karena lo akan dibawa berpetualang dengan sejuta keseruan dan kejutan.

Gimana nih, guys? Yakin masih nggak mau nonton Star Wars : The Last Jedi?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest