Follow Us

Ini Dia 5 Lokasi Syuting Star Wars: The Last Jedi yang Mengagumkan

- Minggu, 24 Desember 2017 | 09:00
Familiar, kan, Lokasinya?
Hai Online

Familiar, kan, Lokasinya?

Nggak pake lama! Besok, 13 Desember 2017 salah satu film yang ditunggu, yakni Star Wars: The Last Jedi bakal tayang di bioskop tanah air.

Film ini pastinya sudah dinanti oleh para fanboy Star Wars. Tapi, penasaran nggak sih di mana saja lokasi syuting film legendaris itu? Apalagi bakal ada tampilan dari planet baru, contohnya Canto Bight, Ahch-To, Crait, Snoke's Throne, dll.

HAI sudah rangkum nih lokasi-lokasi syuting film Star Wars:The Last Jedi tersebut dari berbagai sumber. Langsung cek aja, guys!

1. Irlandia

Hayo, Ini Lokasi Pertemuan Siapa?
Irlandia menjadi salah satu tempat syuting utama film ini. Beberapa lokasi berada di Kerry, Cork, dan Donegal. Contohnya seperti di Pulau Skellig Michael terdapat adegan antara Mark Hamill dan Daisy Ridley yang kembali ke Pulau Skellig Michael. Selain itu, ada scene planet baru, yakni Ahch-To di Donegal. Kuil juga nampak ada di Irlandia ini.

2. Inggris

Hmm... Luas Banget, Yes...
Ada beberapa scene yang diambil dari negara ini nih. Contohnya saja dalam replika Milennium Falcon di Longscross Studios dekat London. Selain itu juga ada pengambilan gambar di Pinewood Studios.

3. Kroasia

Keren Banget, Nih!
Di negara ini, tepatnya di Dubrovnik ada beberapa scene juga dalam film Star Wars: The Last Jedi. Contohnya suatu jalan di Duvrovnik yang disulap menjadi Planet Canto Bight. Selain itu ada scene di Pantai Banje.

4. Bolivia

Familiar, kan, Lokasinya?
Lokasi ini pun nggak ketinggalan hadir di film bertema perang bintang. Terdapat scene Planet Crait di Salar De Uyuni loh.

5. Tunisia dan Abu Dhabi

Tau, kan, Padang Pasir Ini?
Seperti biasanya, ada adegan dalam gurun pasir. Kali ini scene tersebut dilakukan di gurun pasir di Tunisia dan Abu Dhabi.

Selain kelima tempat tersebut, terdapat juga beberapa tempat lain, seperti hutan redwood di California dan gletser di Hardangerjokulen di Norwegi. Makin penasaran dengan film Star Wars terbaru ini? Pastinya bakal banyak kejutan seru loh.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest