Follow Us

Perkenalan Tokoh-tokoh di Star Wars: The Last Jedi Untuk Penonton Newbie

Rizki Ramadan - Selasa, 12 Desember 2017 | 06:45
Tokoh-tokoh film Star Wars
Rizki Ramadan

Tokoh-tokoh film Star Wars

HAI-online.com - Atmosfir film Star Wars: The Last Jedi begitu terasa ya. Nggak jarang bagi yang belum suka jadi penasaran dengan film perang bintang ini dan ikut menjadi penggemarnya.

Nah, buat kamu yang masih newbie dalam 8 film ini, HAI kasih rincian soal karakternya di film ke-9 Star Wars: The Last Jedi

1. Luke Skywalker

Dalam film Star Wars: The Last Jedi ini Luke Skywalker diperankan oleh Mark Hamill. Ia menjadi Master Jedi terkuat yang sebelumnya mengasingkan diri ke Planet Anch-To. Planet Anch-To sendiri baru muncul di film kali ini.

2. Leia Organia

Kali ini Jenderal Leia Organa diperankan Carrie Fisher. Dia sendiri merupakan saudara kembar Luke sekaligus mantan Putri dari Kerajaan Planet Alderaan. Selain itu juga Panglima dari pasukan Pemberontak. Carrie Fisher telah meninggal pada 27 Desember 2016 lalu dan film Star Wars: The Last Jedi ini memang didedikasikan untuknya.

3. Kylo Ren

Ia diperankan oleh Adam Driver yang menjadi prajurit gelap dengan force yang kuat. Selain itu juga anggota Knight of Ren dan Panglima First Order. Awalnya nih guys, Kylo Ren dididik menjadi Jedi oleh Luke yang merupakan pamannya, tapi terpengaruh sisi gelap akibat bujukan Supreme Leader Snoke.

Kylo Ren juga merupakan anak dari Han Solo dan Leia Organa, cucu Darth Vader atau Anakin Skywalker dan Padme Amidala.

Halaman Selanjutnya

4. Rey
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest