Follow Us

Kenalan Yuk Sama Para Bintang Hip Hop Gengnya Rich Chigga Yang Akan Tampil Juga di DWP 2017

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 06:45
Rich Chigga
Rizki Ramadan

Rich Chigga

HAI-online.com - Siap-siap datang ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 besok! Pasalnya festival musik terbesar di Indonesia dan juga Asia ini berlangsung dua hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet bintang musik elektronik. Di gelarannya kali ini, DWP punya genre baru loh, yakni Hip Hop. Banyak bintang dalam genre ini turut diundang dalam DWP 2017 ini.

Siapa saja mereka? HAI sudah coba rangkum beberapa nama dari ranah hiphop yang wajib lo tonton di DWP 2017.

1. Rich Chigga

Jangan sampai kelewatan bro penampilan dari rapper asal Indonesia yang telah mendunia ini, Rich Chigga. Setelah menggelar turnya di Amerika Serikat beberapa bulan lalu, pria ini kembali ke Indonesia dan siap memecahkan panggung DWP 2017. Rapper dengan nama asli Brian Imanuel ini bakal tampil pada hari kedua, yaitu 16 Desember. Tepatnya pukul 23.15 di Live Etc stage.

2. Desiigner

Salah satu rapper kawakan dunia, Desiigner akhirnya ke Indonesia. Bersiap dengan "Panda, panda, panda, panda" dalam set Desiigner pada 16 Desember. Penampilannya hadir setelah Rich Chigga, tepatnya pukul 00.20. Debutnya lewat single "Panda" siap menemani malam lo di DWP selama sekitar 60 menit.

3. Higher Brothers

Kali ini masih dalam naungan label 88rising, ada Higer Brothers yang juga layak lo tonton pada 16 Desember pukul 22.15. Grup asal China yang mampu menduniakan musik hiphop asia ini bakal memanaskan suasana Live Etc. stage sebelum penampilan Keith Ape. Bersama empat member Higher Brothers, modern rap akan dibawa bedentum keras selama sekitar 45 menit. Jangan sampai ketinggalan dengan single-single andalan mereka dalam album Black Cab, seperti "Made in China", "Bitch Don't Kill My Dab", "WeChat", dan "711".

4. JOJI

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest