Follow Us

Ini Dia Foto-foto Banjir di Jakarta yang Diakibatkan dari Hujan Deras, Banjirnya Sampe ke Bioskop!

Fadli Adzani - Selasa, 12 Desember 2017 | 07:45
Genangan air masuk ke dalam bioskop
Fadli Adzani

Genangan air masuk ke dalam bioskop

Kemarin, tepatnya tanggal 11 Desember 2017, ibu kota Indonesia, DKI Jakarta, dilanda hujan yang deras, sehingga membuat jalanan-jalanan menjadi macet total.

Nggak cuma macet total, beberapa jalanan juga banyak yang tergenang air banjir. Nggak main-main, banjirnya pun terhitung cukup dalam.

Dalam artikel ini, HAI akan memperlihatkan foto-foto banjir yang ada di Jakarta yang HAI sudah sadur dari beberapa sumber.

Yang satu ini adalah foto banjir di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Terlihat nggak ada motor atau mobil yang melewati jalan ini karena takut mogok.

Lalu, yang satu ini diambil dari akun Twitter @rommycalm, yang sedang memberikan informasi kepada masyarakat Jakarta bahwa Jalan Yos Sudarso, depan Gedung Altira, Jakarta Utara, banjir juga.

Jalan Yos Sudarso, depan Gedung Altira, Jakarta Utara, banjir! Pengendara roda dua hati-hati. @lewatmana @lewatmanacom pic.twitter.com/sNvyqxr4lH

— Rommy Rsy (@rommycalm) 11 Desember 2017

Kalau yang ini adalah foto yang memperlihatkan banjir yang cukup dalam di daerah Jalan Jaksa. Sebuah motor terlihat nggak berani menyalakan motornya karena takut air akan masuk ke dalam knalpot dan menyebabkan mogok.

Salah satu foto yang menghebohkan warga Jakarta adalah foto genangan air yang masuk ke dalam bioskop Planet Hollywood.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

PROMOTED CONTENT

Latest