Follow Us

Ini Dia 5 Aktor yang Bisa Menggantikan Peran Ben Aflleck sebagai Batman

- Senin, 11 Desember 2017 | 12:45
Batman Justice LEague
Hai Online

Batman Justice LEague

Setelah Justice League mengudara di bioskop-bioskop seluruh dunia, kabar yang nggak mengenakan datang dari salah satu pemeran yang memiliki peranan penting dalam Justice League, Ben Affleck alias Si Batman.

Ben Affleck dikabarkan akan berhenti memerankan Batman setelah film The Flash yang berjudul Flashpoint. Disitulah akan menjadi terakhir kalinya Ben Affleck menjadi sesosok Batman di DCEU. Lantas siapa penggantinya? Itu dia pertanyaan yang sangat menarik. Sampai sekarang, pihak DC belum juga menentukan siapa yang akan menggantikan Ben Affleck sebagai kesatria kelelawar itu.

Nah, daripada nungguin DC mengumumkan siapa aktor pengganti Ben Affleck sebagai Batman, HAI bakal kasih nih 5 aktor yang cocok menggantikan peran Ben Affleck sebagai Batman versi HAI. Cekidot!

1. Eric Bana

Cocok, Nggak, Nih?
Mungkin kebanyakan orang nggak kenal kalau disebutkan namanya. Tapi, kalau disebutkan bahwa ia adalah pemeran Hulk pada tahun 2003, pasti deh langsung pada tau. Aktor asal Australia ini adalah salah satu pemain yang paling terkenal dari generasinya. Aksinya di Hulk, Troy dan Black Hawk Down bisa menjadi pertimbangan bahwa ia mampu menggantikan Ben Affleck.

2. Jason Clarke

Lebih Mirip Joker, Nggak, Sih?
Aktor rusia yang satu ini sudah cukup lama nggak terlihat di jagat perfilman, namun pada akhinya baru-baru ini dia tampil di pangung sebagai bintang utama di Hollywood. Selama beberapa tahun terakhir, ia juga membangun kepemimpinannnya dengan memerankan Malcolm dalam film bergenre thriller yang diangkat dari kisah nyata, Everest. Dalam film tersebut terlihat bahwa Jason memiliki jiwa pemimpin yang mirip dengan karakter Batman. Dan sepertinya, Jason Clarke cocok deh buat jadi pengganti Ben Affleck.

HARUS TAU: 7 Pertanyaan yang Bikin Kepo setelah Nonton trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse

3. Richard Armitage

Hmm... Fresh Yes...
Seperti Wes Bentley, banyak dikabarkan bahwa aktor asal Inggris Richard Armitage adalah salah satu kandidat untuk bermain Bruce Wayne pada Batman v Superman sebelum Masehi Zack Snyder memutuskan untuk menyerahkan perannya kepada Ben Affleck. Dengan wajah yang gahar ditambah dengan mata yang tajam. Armitage seharusnya bisa memerankan Bruce Wayne, sih. Gimana menurut lo guys?

4. Christian Bale

Bale Comeback?
Siapa yang setuju kalau Bruce Wayne diperankan lagi oleh Christan Bale yang sudah sukses memerankan Batman pada The Dark Knight dan The Dark Knight Rises? Sebenarnya, kalau pendapat HAI sih, Bale udah cocok banget memerankan sosok Bruce Wayne. Tapi, sayang harus diganti dengan Ben Affleck karena Bale menolak tawaran Warner Bros. dengan alasan sudah nggak mau lagi jadi Batman. Sayang banget ya, kalau suatu saat Bale berubah pikiran, menurut kalian bakal keren banget nggak, yha?

5. Jake Gyllenhaal

Mirip Ryan Gosling, Yha?
Aktor yang satu ini bisa dibilang menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ben Affleck menggunakan kostum Batman. Sebelumnya,Jake hampir menggantikan Tobey Maguier untuk memerankan Spider-Man 2. Setelah hampir menggantikan Spider-Man, mungkin sekarang saatnya Jake bisa menggantikan Ben Affleck untuk memerankan Batman.

Penulis: Dio Firdaus

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest