Follow Us

Nggak Cuma Nirvana vs Guns N' Roses, 8 Band Ini Juga Pernah Bertikai!

Fadli Adzani - Senin, 11 Desember 2017 | 01:30
Blur vs Oasis
Fadli Adzani

Blur vs Oasis

Belum lama ini, HAI membahas tentang kronologi perseteruan antara Nirvana vs Guns N' Roses yang didominasi dengan cerita permusuhan frontman dari kedua band itu yakni Kurt Cobain dan Axl Rose.

Kini, HAI ingin membahas lagi tentang perseteruan yang pernah terjadi pada band-band papan atas dunia. Ternyata, nggak cuma Nirvana vs Guns N' Roses aja, lho!

Kesalahpahaman dan ketidaksetujuan di antara band-band itu pasti ada, hanya saja, cara menyikapinya yang seringkali salah, sehingga perkelahian dan perang dingin pun terjadi.

Siapa aja 10 band yang pernah bertikai ini? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

1. Limp Bizkit vs Creed

Creed vs Limp Bizkit
Dua band rock ini ternyata pernah saling ngata-ngatain di atas panggung K-Rock Dysfunctional Family Picnic di New Jersey, Amerika Serikat pada Juni tahun 2000.

Kala itu, Limp Bizkit manggung sebelum Creed dan beberapa band lainnya. Entah mengapa, Creed pun telat datang dan naik ke panggung selama sejam.

Fred Durst, vokalis Limp Bizkit, kemudian mengatakan kalau Creed padahal sudah di belakang panggung, namun sang vokalis, Scott Step, sedang "berakting layaknya Michael Jackson".

Creed pun akhirnya mengeluarkan pernyataan kalau Durst adalah orang yang egois dan kayak anak kecil, dan mengklaim kalau mereka telat karena sedang makan malam.

2. Radiohead vs Miley Cyrus dan Kanye West

Miley Cyrus dan Kanye West vs Radiohead
Siapa yang sangka ternyata band british pop yang sangat legendaris dan besar di era '90-an, Radiohead, pernah berseteru dengan pop star Miley Cyrus dan Kanye West?

Jadi, itu semua dimulai pada Grammy Awards tahun 2009. Kala itu, Kanye dan Miley mengklaim bahwa diri mereka adalah penggemar berat dari sang pelantun "Creep", dan ingin sekali bertemu dengan Radiohead.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest