Follow Us

Ini Daftar Lengkap Ranking 30 Pemain Sepakbola Terbaik di Ballon d'Or 2017

- Jumat, 08 Desember 2017 | 00:00
5 Besar Nih...
Hai Online

5 Besar Nih...

Ballon d'Or 2017 sudah merilis daftar pemain terbaiknya dari urutan ke-30 hingga ke-1. Yap, seperti yang udah HAI sebut di artikel sebelumnya, Ronaldo berhasil jadi nomer satu, mengalahkan Messi di urutan dua, dan Nyemar yang ketiga.

Lalu, bagaimana nasib 27 pemain lainnya? Sabr, HAI udah ada jawabannya yang HAI kutip dari B/R Football. Langsung cek aja, nih.

5 Besar Nih...
KENAPA RONALDO MENANG? Kalahkan Messi dan Neymar, Ronaldo Kembali Raih Gelar Ballon d’Or

10 Besarnya, Oke, Kan?

Dybala Masuk Papan Tengah...

Cautinho Posisi Buncit Nih..
Secara mengejutkan bintang Liverpool Phillippe Coutinho hanya menempati peringkat ke 29 dirinya bahkan kalah dari rekan setimnya Sadio Mane yang menempati peringkat ke 23.Penjaga gawang Manchester United yang tampil menawan tahun ini David De Gea juga hanya menempati peringkat ke-20, kiper Spanyol tercatat sebagai kiper dengan peringkat terbaik dalam daftar.

Daftar peringkat 30-11 banyak diisi pemain yang berposisi sebagai gelandang dan penyerang. Tercatat hanya Mats Hummels (27), Jan Oblak (26), Leonardo Bonucci (21), David De Gea (20) dan Marcelo (16) yang bukan merupakan gelandang atau penyerang. Sedangkan di ranking 10 Besar, ada nama Buffon sebagai satu-satunya kiper yang masuk 10 besar.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest