Follow Us

Frontman POND Ternyata Sering Berkomunikasi dengan Rekti The SIGIT

Fadli Adzani - Kamis, 07 Desember 2017 | 03:30
Nick Albrook
Fadli Adzani

Nick Albrook

Pada tanggal 26 November 2017 silam, band rock asal Perth, Australia, menggelar konser pertamanya di Jakarta, tepatnya di The Pallas, SCBD, yang diprakarsai oleh Sonic Live Asia.

Ketika HAI berkesempatan untuk mewawancari Nick Allbrook, Jay Watson, Joe, Jamie Terry dan James Ireland di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, ada banyak hal menarik yang HAI dapatkan.

Salah satunya fakta kalau Nick, sang frontman sekaligus vokalis, yang masih berkomunikasi dengan Rekti Yoewono, yang nggak lain adalah vokalis The SIGIT.

Buat kalian yang belum tau, The SIGIT pernah menjadi band pembuka dari konser perdana Tame Impala di Jakarta di Bengkel Night Space, SCBD.

"Kami tau band pembuka Tame Impala, The SIGIT. Sama Rekti masih keep in touch sampai sekarang," ujarnya.

Malahan, Rekti sempat ingin nonton Pond di The Pallas beberapa waktu yang lalu. Namun sayang, jadwal panggung yang padat membuat Rekti nggak bisa nonton. Hal itupun langsung diungkapkan oleh Nick.

"Tadinya dia mau dateng, tapi karena harus perform juga jadi nggak bisa," paparnya.

Nick mengaku bahwa dirinya pernah ngobrol semaleman sama Rekti dan obrolan itu sangat menarik. "Dia nggak minum, tapi dia ngerokok terus. Pas ngobrol waktu itu hampir ketabrak kendaraan."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest