Follow Us

Selena Gomez Jadi Orang Pertama Yang Malah Gembok Akun Instagramnya Setelah Dapet 100 juta Followers. Ini Alasannya

Rizki Ramadan - Rabu, 06 Desember 2017 | 03:00
Selena Gomez
Rizki Ramadan

Selena Gomez

HAI-online.com - Buat lo yang nge-fans berat sama Selena Gomez ada kabar nggak mengenakkan nih. Cewek yang balikan lagi sama Justin Bibier ini nge-private akun instagramnya, guys!

Dilansir dari Buzz Feed, Selena jadi orang pertama yang malah gembok Instagram-nya setelah mencapai 100 juta followers lebih.

Katanya sih, doi tersinggung dengan majalah Billboard yang datang ke rumah dan mewawancarainya. Penulis dari majalah tersebut menyindir boneka beruang miliknya.

Ini kutipan dari majalahnya:

'There's a five-foot teddy bear sprawled across the kitchen floor in Selena Gomez's North Hollywood home. 'I know, I know,' says Gomez, rolling her eyes, acknowledging that the stuffed animal doesn't quite blend with the trio of armchairs nestled in the inviting, marble-accented nook. 'It was a gift, and at first I thought, 'This is so ridiculous, I can't wait until I give it away to another person.' But Gomez, 25, hasn't let go of it — yet.

('Ada boneka beruang lima kaki yang tergeletak di lantai dapur di rumah Selena Gomez di North Hollywood. "Saya tahu, saya tahu," kata Gomez, memutar matanya, mengakui bahwa boneka itu nggak cukup cocok dengan ketiga kursi yang terletak di sudut (ruangan). "Itu adalah hadiah, dan mula-mula saya berpikir, 'Ini sangat menggelikan, saya ngakbisa menunggu sampai saya memberikannya kepada orang lain.' Tapi Gomez, 25, belum melepaskannya juga.)

Lewat Instagram Story-nya, Selena Gomez mengungkapkan kekecewaan karena awak media yang nggak menjaga sopan santun itu.

Banyak fans menilai reaksi Selena Gomez itu berlebihan, guys. Soalnya nggak ada hubungan antara interview doi sama akun instagramnya. Lewat Twitter, penggemar Selena Gomez pun mengungkapkan kebingungannya.

(Penulis: Agung Mustika)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular