Follow Us

5 Film Hollywood Keren Yang Tayang di Desember. Tontonan Wajib Akhir Tahun!

Rizki Ramadan - Selasa, 05 Desember 2017 | 07:00
Molly's Game
Rizki Ramadan

Molly's Game

Nggak terasa ternyata kita sudah berada di akhir tahun 2017. Kebanyakan dari kalian pasti lagi sibuk-sibuknya mikirin UAS dan semester atau lagi sibuk mikirin liburan kuliah mau kemana aja.

Kalau denger akhir tahun, pasti deh yang terlintas dipikiran kalau nggak liburan dan diskon. Karena setiap akhir tahun, apalagi pas natal. Diskon dari mulai game, baju, alat music bahkan sampai aplikasi menawarkan diskon paling kecil 50%

Tapi, di Desember kali ini, nggak cuma banyak diskon aja guys. Banyak juga film-film keren yang siap menutup tahun 2017 seperti Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang pada akhir Desember ini.

Mau tau film apa aja yang siap menghibur akhir tahun 2017 ini? langsung aja deh nih baca sekalian catet tanggalnya.

Star War: The Last Jedi

Star Wars episode 8 ini sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, bahkan nggak hanya fans Star Wars aja. Bercerita tentang kelanjutan petualangan Rey menjadi seorang Jedi dan dilatih oleh Luke Skyewalker. Kalau kepo sama aksi Rey berlatih menjadi Jedi dan melawan The First Order yang dipimpin Kylo Ren, Star Wars akan tayang mulai tanggal 15 Desember 2017. So, sabar ya guys!

Jumanji : Welcome to the Jungle

Siapa yang masih inget dengan film Jumanji? Film yang bercerita tentang sebuah board-game yang bisa membawa hewan-hewan datang ke rumah si pemain. Nah, kali ini adalah versi rebootnya. Inti ceritanya sama, namun sepertinya jalan cerita dan tentunya para pemerannya berbeda. Jumanji akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 20 Desember 2017.

Pitch Perfect 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest