HAI-ONLINE.COM - Penghujung tahun 2017, Spotify meluncurkan "2018 goals" sebagai kampanye marketing-nya. Kampanye akhir tahun ini akan menghadirkan berbagai macam informasi menarik dari Spotify, berdasarkan data pendengar dan juga tema kultural yang relevan di tahun 2017.
Kampanye ini akan menampilkan lebih dari 70 artis dari seluruh dunia dan akan dilaksanakan di 18 pasar secara global. Pesan akan ditampilkan di berbagai saluran termasuk Out of Home (OOH), digital, dan sosial media.
Cek ya: Dari Masalah Lagu Payung Teduh - Akad Hingga Uptown Funk yang Digugat, Apa Pentingnya Hak Cipta?
Kamu akan bisa melihat pesan ini di Kuningan Mall, Mall Kelapa Gading, Skyline Building, SCBD, Gandaria City, rute KRL Jabodetabek (termasuk Jakarta-Bogor, Jakarta-Tanah Abang- Serpong, Jakarta Kota-Bekasi), daerah sekitar Jabodetabek yang dilalui kendaraan bermotor di Jakarta.
Lalu apa saja lagu lokal yang masuk di kampanye ini? Berikut 3 di antaranya:
Dat $tick dari Rich Chigga
Anganku Anganmu dari Raisa dan Isyana Sarasvati
Akad dari Payung Teduh