Follow Us

Jangan Fake. Ini 4 Alasan Mengapa Jadi Diri Sendiri Itu Penting Saat PDKT

Rizki Ramadan - Kamis, 30 November 2017 | 02:30
PDKT? Santai aja!
Rizki Ramadan

PDKT? Santai aja!

Katanya sih masa-masa PDKT adalah masa yang paling penting ketika ingin memulai suatu hubungan dengan seseorang. Nah, saat PDKT inilah menjadi diri sendiri itu sangat diperlukan. Penasaran dengan alasannya? Langsung cek aja ya!

1. Agar Nggak Dianggap Fake

Pasti nggak ada yang mau dong ya dianggap palsu atau fake sama gebetan. Tapi sayangnya nih guys, terkadang saat pdkt justru kita tuh menjadi orang lain agar terlihat “sempurna.” Padahal, kalau kita ada kekurangan, tingkatkan saja rasa percaya diri kita dan ubah menjadi lebih baik. Bukannya malah menjadi orang lain yaa!

2. Membuktikan Gebetan Bahwa Lo Beneran Tulus

Nah, saat kita menjadi diri sendirilah akan mengetahui bahwa gebetan kita beneran suka atau malah hanya ingin main-main. Makanya, jadi diri sendiri itu sangat penting lho.

3. Gebetan Menjadi Mengerti Bagaimana Memperlakukan Kita

Ini nih salah satu alasan penting harus menjadi diri sendiri. Gebetan jadi tahu bagaimana seharusnya memperlakukan kita dengan baik. Misalnya nih, kalau kamu nggak suka dengan makanan yang terbuat dari pisang tapi ketika dia memberikan itu ke kamu dan malah kamu makan (enggak jadi diri sendiri) jadinya dia enggak tahu bagaimana harusnya memperlakukan kamu. Alhasil, kamu bakalan capek deh dengan kebohongan itu!

4. Bikin Bahagia

Yap, dengan menjadi diri sendiri pasti deh bikin kamu bahagia. Kenapa begitu? Karena antara kamu dan gebetan nggak ada yang perlu ditutup-tutupi. Dengan begitu, kamu dan gebetan pun akan merasa bahagia satu sama lain.

Nah, sekarang kamu udah tahu kan bahwa menjadi diri sendiri itu penting? Semoga, bahagia selalu ya dengan menjadi diri sendiri!

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest