Follow Us

Roberto Carlos Resmi jadi Pelatih Persib Bandung

- Selasa, 28 November 2017 | 07:00
Pelatih Baru, Semangat Baru!
Hai Online

Pelatih Baru, Semangat Baru!

Roberto carlos jadi pelatih Persib? Yap bener banget, PT Persib Bandung Bermartabat telah mengumumkan menjalin kerja sama dengan sosok pelatih bernama lengkap Roberto Carlos Mario Gomez.

Pelatih terbaik Liga Malaysia musim 2015/2016 tersebut diketahui saat ini sedang berada di Argentina, seperti yang dilansir BolaSport.com dari persib.co.id. Mario Gomez tengah mengurus persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut rencananya akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan pada awal Desember 2017 mendatang. Mario Gomez akan menjadi pelatih kepala Persib Bandung untuk Liga 1 musim depan yang rencananya akan kick off Februari 2018.

UNIK TAPI NYATA: Persib Datengin Essien, Klub Ini Malah Tolak Eks Kapten Timnas Brazil, Kenapa Ya?

Persib Bandung sebelumnya telah mengumumkan Mario Gomez sebagai pelatih Persib melalui postinga akun instagram resmi klub. Di dalam unggahan tersebut tertulis, "Wilujeng Sumping di tanda pagar Persib Coach Roberto Calos Mario Gomez! diikuti tanda pagar New Coach, New Hope, Persibsalawasna.

Pelatih senior berusia 60 tahun itu adalah mantan pelatih juara Liga Super Malaysia empat kali empat kali beruntun (2017, 2015/2016, 2014/2015, 2013/2014), Johor Darul Takzim (JDT).

Baca Juga: Mantan Pemain Lazio Ini Ingin Main di Persib dan Bela Timnas Indonesia!

HAI melansir dari BolaSport.com dan transfermarkt.com tentang Roberto Carlos Gomez, menukangi JDT mulai April 2015 sampai Januari 2017. Pria asal Argentina tersebut membawa JDT menjuarai Liga Super Malaysia musim 2015.

Roberto Carlos Mario Gómez juga pernah mencatat prestasi bersama JDT di Piala AFC 2015. Dimana JDT mencatat sejarah menjadi klub Asia Tenggara pertama yang menjuarai Piala AFC.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport.com, dengan judul artikel Pelatih Baru Persib Ternyata Pernah Catatkan Sejarah Level Asia Bersama Juara Liga Super Malaysia dan Belum di Bandung, Ini Keberadaan Pelatih Baru Persib Mario Gomez

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest