Follow Us

4 Fakta Gattuso Jadi Pelatih, Pernah Tampar Pemain, Asisten Pelatih, Sampai Marah ke Wartawan! Ini Tanggapan Petinggi AC Milan

- Selasa, 28 November 2017 | 06:00
Galak Banget, Bos!
Hai Online

Galak Banget, Bos!

Gennaro Gattuso resmi ditunjuk manajemen AC Milan pasca memecat Vincenzo Montella pada Senin (27/11). Hal ini disampaikan AC Milan melalui akun twitter resmi mereka.

"AC Milan mengumumkan telah berpisah dengan @VMOntella. Manajemen tim utama akan diserahkan kepada Gennaro Gattuso, yang akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih tim Primavera. Kami doakan dia yang terbaik," tulis AC Milan.

Gennaro Gattuso adalah pelatih tim muda AC Milan. Di Liga Primavera musim ini, Torehan AC Milan U-19 terbilang cukup baik dibanding tim seniornya. Rossoneri muda menghuni peringkat 3 dengan poin 19 dari 10 laga.

WOW BANGET: Gokil! Cuma Ibrahimovic yang Bisa Bikin Rekor Seperti Ini di Liga Champions

Peringkat 1 dihuni Internazionale, sementara Atalanta menguntit dengan satu poin dibelakangnya. Karier kepelatihan Gattuso dimulai ketika ia bergabung dengan klub Swiss, FC Sion. Gattuso mempunyai dua peran sebagai pemain dan pelatih pada musim 2013-2014.

Hanya bertahan satu musim, ia lalu melanjutkan kariernya ke Palermo, OFI Crete dan AC Pisa. Dikenal sebagai pemain dengan tempramen tinggi, Gattuso juga punya gaya keras saat melatih timnya.

HAI melansir dari BolaSport.com, berikut ini 4 gaya Gattuso yang penuh tempramen saat menjadi pelatih.

1. Menampar pemain muda AC Milan

Usai pertandingan Liga Primavera AC Milan U-19 Vs Empoli U-19, Gattuso tampak dnegan gampangnya menampar para pemain mudanya. Namun nggak sampai keterlaluan, ia lalu memeluk pemainnya satu per satu. Laga berkahir 2-1 untuk kemenangan AC Milan U-19.

2. Menampar asistennya sendiri

Kali ini terjadi saat Gattuso menjadi pelatih AC Pisa di Serie B. Laga melawan SPAL 2013, berakhir kemenangan 2-1 untuk pasukan Gennaro Gattuso. Mungkin karena kesal karena asistennya meragukan keputusannya, Gattuso tampak menampar assistennya sendiri.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest