Follow Us

Dari Lagu Favorit sampai Rahasia di Balik Judul Album, Ini Dia 4 Pengakuan Hyukoh Sebelum Konser di Jakarta

Alvin Bahar - Senin, 27 November 2017 | 05:30
Hyukoh
Alvin Bahar

Hyukoh

HAI-ONLINE.COM - Konser grup K-Indie, Hyukoh tinggal menghitung jam nih. Yes, tepat di hari ini (27/11) grup yang terdiri dari Oh Hyuk (vokal/ produser), Hyun Jae (gitar), Dong Geon (bass), dan In Woo (drum) dijadwalkan bakal menggelar konser mereka di The Establishment, SCBD, Jakarta.

Konser yang digelar sama promotor musik JUNI Concert ini ternyata masuk dalam agenda tur dunia Hyukoh dan akan berakhir di Jakarta. “Tapi rangkaian konsernya sendiri belum benar-benar berakhir. Kami masih harus menjalani beberapa jadwal di Seoul,” jelas sang vokalis, Oh Hyuk kepada HAI.

Memang, sehari sebelum konser berlangsung, grup pelantun “Wi Ing Wi Ing” ini menyempatkan diri buat ketemuan sama HAI di markas promotor konser JUNI Concert. Secara eksklusif, Hyukoh bercerita banyak hal termasuk soal rasa gembira para personel karena nggak perlu lagi naik pesawat.

Wah, ada yang bosen tur nih kayaknya. Apa aja ya pengakuan mereka?

Cek deh: Sebelum Nonton Hyukoh, Ini Dia 5 Lagu yang Mesti Lo Denger dari Band Indie Korea Selatan Itu

Hyukoh (Dok. Juni Concert)
Senang Nggak Naik Pesawat

Seperti udah disinggung tadi, Jakarta adalah titik terakhir rangkaian tur dunia Hyukoh. Meskipun setelah Jakarta masih ada beberapa titik di Seoul, setidaknya keempat personil nggak perlu lagi untuk berpindah-pindah negara apalagi benua.

Wajar, sejak September 2017 lalu, Hyukoh memulai tur dunia di Amerika Utara. Lalu bersambung lagi ke sejumlah titik di Asia dan Eropa pada bulan Oktober hingga November. Setelah Singapura pada 24 November lalu, hari ini giliran Jakarta kebagian konser Oh Hyuk dkk.

“Satu hal yang paling bikin (Kami) senang, akhirnya nggak perlu lagi naik pesawat,” ujar Oh Hyuk sambil tertawa.

Efek Menjadi Mainstream

Seperti kita tahu, Hyukoh memulai karier secara independen. Sukses merilis album mini 20, nama Hyukoh mulai dikenal lebih luas setelah diundang di variety show, Infinite Challenge. Oh Hyuk cs kian populer setelah gabung sama label HIGHGRND untuk merilis album debut 23.

HIGHGRND sendiri adalah bagian dari perusahaan hiburan terkemuka di Korea Selatan, YG Entertainment, yang mencetak nama-nama seperti PSY, BIGBANG, CL, hingga Blackpink.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest