Follow Us

Lupakan iPhone X dan Samsung S8, Inilah Smartphone Yang Dijuluki "the real bezel-less". Buatan Cina.

Rizki Ramadan - Minggu, 15 Oktober 2017 | 11:45
The Real Bezel-Less
Rizki Ramadan

The Real Bezel-Less

HAI-online.com - Tanpa bezel lagi, tanpa bezel lagi. Kayaknya, para vendor ponsel pintar nggak ada berhentinya berlomba-lomba menciptakan ponsel tanpa bezel. Tapi, memang nyatanya persaingan pasar teknologi selalu seperti itu. Satu mengeluarkan produk inovasi, pasti ada seribu yang ngikutin.

Tapi, kali ini. Ada satu ponsel yang dijuluki the real bezel-less. Maksudnya apa tuh ya the real bezel-less? Alasan utama kenapa disebut-sebut the real bezel-less adalah karena ponsel ini nggak punya border hitam sama sekali pada layarnya. Jadi, ponsel ini benar-benar full screen. Bahkan sampe luber-luber hahaha.

Oh iya, keasikan ngomongin julukan. HAI lupa ngasih tau nama aslinya. Nama asli dari the real bezel-less ini adalah Nubia Z17S. Diluar julukan itu, ponsel buatan Cina ini punya spesifikasi yang gahar loh.

(BACA JUGA: 3 Manfaat Psikologis Dari Bermain Game MOBA Kayak Dota 2 dan Mobile Legends

Diketahui ponsel ini menggunakan layar dengan panel Full HD+ JDI Display seluas 5,3 inch dan dimensi 2.5D serta aspec ratio yang 18:9. Untuk bagian otaknya, ponsel ini sudah menggunakan Snapdragon 835 yang dimana itu adalah seri terbaru, pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB dan pilihan RAM yang gokil, guys. Kita diberikan pilihan RAM 6GB dan 8GB. Gokil abis!

Saat ini, Nubia Z17S ini sudah berjalan pada Android nougat yang dipercantik dengan NubiaUI 5.0 dan ditenagai dengan baterai yang bisa dibilang nggak besar-besar banget, yaitu cuma 3100mAh.

Untuk harganya ada yang bisa nebak nggak? Dengan spesifikasi segahar dan gokil kayak gitu, kira-kira berapa harganya? Rp10 juta? Rp18 juta? Salah, bro. Hargnya cuma Rp6,1 juta untuk yang 6/64 dan Rp8,2 juta yang 8/128. Murah banget kan? Langsung aja gan, takis!

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest