Follow Us

Kamu Penggemar Tame Impala? Ini Dia 5 Fakta Tentang Frontman-nya, Kevin Parker

Fadli Adzani - Selasa, 21 November 2017 | 03:30
Kevin Parker
Fadli Adzani

Kevin Parker

HAI-online.com - Belakangan ini nama Tame Impala tengah melejit di kalangan pecinta musik anti-mainstream, mengusung genre psychedelic-rock, mereka menyihir para pendengar dengan lagu-lagunya.

Tapi tahukah kamu di balik kesuksesannya ada sosok frontman, di Tame Impala Kevin Parker bukan hanya seorang vokalis, di proses rekaman Kevin memainkan seluruh instrumen dari mulai drum hingga synthesizer, bahkan dia memproduseri albumnya sendiri, jadi bisa dibilang Tame Impala adalah Kevin Parker dan Kevin Parker adalah Tame Impala, dan berikut ini 5 fakta lain tentang dirinya:

(JANGAN SAMPE NGGAK TAHU: Tame Impala Itu Bukan Band, Ini 5 Fakta Penting Tentang Dirinya)

1. Proyek Lain Selain Tame Impala

Sebelum menjadi frontman Tame Impala, Kevin pernah mengerjakan Proyek lainnya diantaranya pada tahun 2004 kevin membentuk The Dee Dee Dums yang pada tahun 2007 Kevin merubah namanya menjadi Tame Impala, ditahun itu pula Kevin membentuk Mink Mussel Creek, setahun kemudian Kevin membentuk Spice Lime Peacock tetapi tidak bertahan lama, pada 2008 Pond terbentuk dan Kevin sempat mengisi posisi drum pada 2009 sampai 2011 setelah itu Kevin melakukan mixing dan proses produksi album Pond sampai sekarang.

2. Memproduseri Single Milik Lady Gaga

Salah satu Bintang besar didunia musik Lady Gaga mengakui kehebatan Kevin di dunia musik, dia merasa puas bahkan memuji Kevin sebagai seorang jenius, Kevin memprodseri single Gaga yang berjudul “Perfect Illusion”, Namun Kevin tidak sendiri mengerjakan proyek ini dia ditemani oleh Mark Ronson dan BloodPop.

3. Lagunya Dinyanyikan Ulang Oleh Rihanna

Pada 2016 Rihanna merilis Album yang bertajuk Anti, dalam album tersebut Rihanna menyanyikan kembali lagu “Same Ol' Mistakes” lagu Tame Impala yang berjudul asli “New Person Same old Mistakes”.

4. Lebih Memilih Penggemar Daripada Award

Tame impala didaulat sebagai Grup internaisional terbaik di Brit’s Award 2016, Tetapi Saat diwawancarai oleh Creativedisk pada saat menggelar konser di Indonesia tahun lalu dia berkata. Yang terpenting itu diterima oleh penggemar.

“Bagi saya sebenarnya saat membuat karya yang terpenting bisa diterima oleh penggemar,Memenangkan Award memang keren sih tapi itu bukan goal utama saya dalam bermusik,” ujar Kevin.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest