Follow Us

Justice League Dapet Review Jelek Karena 8 Adegan Ini Dihapus Dari Film?

Alvin Bahar - Senin, 20 November 2017 | 02:45
Justice League
Alvin Bahar

Justice League

HAI-ONLINE.COM - Keributan dan kritikan menyerang Justice League. Banyak yang bilang, film ini mengecewakan. Terbukti, situs review film kayak Rotten Tomatoes aja cuma ngasih rating 39%. Kabarnya, yang bikin Justice League nggak sesuai ekspektasi adalah sejumlah scene produksi Zack Synder yang dihapus pihak Warner Bros.

Setidaknya ada delapan klip deleted scene yang bocor. Pada klip-klip yang tersebar di internet yang lebih tepatnya di Vimeo, terlihat banyak adegan Cyborg yang dihilangkan. Namun sayangnya, video-video tersebut kini nggak bisa lagi diakses.

Dilansir dari Comicbook.com, klip-klip yang tersebar di Vimeo tersebut nggak ada satupun yang ada suaranya, jadi agak sedikit susah untuk mencocokkan apa yang para aktor katakan dengan jalannya cerita.

BACA JUGA: Selain 'Justice League', Film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' Adalah film Yang Wajib Tonton Bulan Ini. Ini 5 Alasannya

Klip pertama menampilkan The League setelah mereka berkumpul di hanggar untuk Flying Fox, tempat di mana Cyborg membuat ulang setting Nazi di Jerman. Victor Stone berjalan melalui simulasi dan menunjukan dia sedang mengeksplorasi di dalam ingatannya untuk mencari sesuatu.

Cyborg
Pada klip kedua, kita diperlihatkan bagaimana Cyborg memproses informasi dengan kecepatan yang luar biasa dan menunjukan kalau dia bisa mengambil berbagai sumber data dan komunikasi dengan waktu yang sangat cepat.

Adegan ketiga menampilkan Cyborg sedang berdiri di atas atap Metropolis sembari mempelajari sistem jetnya. Setelah selesai, ia pun melihat ke langit dan terbang. Mirip dengan yang ada di trailer, namun dengan durasi yang lebih panjang.

Klip yang keempat menunjukan sosok Victor Stone sebagai manusia namun dengan penguasaan terhadap teknologi. Beberapa rudal melayang di atas kepalanya yang mengarah ke arahnya dan seolah-olah akan jatuh ke tempat di mana ia berdiri namun terlihat seperti dibekukan olehnya. Ketika Cyborg melambaikan tangannya, rudal itupun mengikutinya.

Yang kelima, hanya menampilkan Cyborg melihat ke arah kamera lalu mengangguk. Asli, cuma itu aja.

Nomor enam menunjukan Barry Allen menyelamatkan Iris West yang diperankan oleh Kiersey Clemons dari kematian yang menghampirinya. Karena scene ini dihapus, tentunya kita tahu kalau peran Clemons dipotong sepenuhnya dan kita juga nggak bisa tahu seberapa banyak peran yang ia miliki diluar scene ini.

FYI buat yang belum tahu siapa itu Iris West, ia awalnya adalah kerabat terdekat dari Barry Allen. Namun, seiring waktu berjalan, Barry merasakan sebuah perasaan yang aneh terhadap Iris, dan pada akhirnya mereka berdua berpacaran dan akhirnya menikah. Itu kalau di komiknya ya.

Klip ketujuh memperlihatkan Parademon sedang mengepung apartemen Cyborg. Sembari bersiap, ia pun siap bertarung jika ditemukan oleh Parademon.

Klip yang terakhir hanya menampilkan versi panjang dari scene di mana Marta Kent (ibunya Superman) tiba di rumahnya untuk melihat kembalinya Clark Kent.

Banyak banget kan yang dihapus? Apalagi untuk scene yang The Flash menyelamatkan Iris West yang di mana scene itu cukup penting untuk kelanjutan film Flash ke depannya. Kasihan juga sih Mbak Clemsons yang udah shooting capek-capek, eh dihapus semua bagian dia. Haduh, parah nih Warner Bros! (Dio)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular