Follow Us

Selain 'Justice League', Film 'Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak' Adalah film Yang Wajib Tonton Bulan Ini. Ini 5 Alasannya

Rizki Ramadan - Rabu, 15 November 2017 | 10:15
Film Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak
Rizki Ramadan

Film Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak

HAI-online.com - Kalau lo lagi main ke bioskop, jangan cuma nonton Justice League yah. Karena sekarang ini ada satu film Indonesia yang keren juga. Bertema superhero juga. Tokohnya juga nggak kalah jago dan berani dari Wonder Woman. Ya, film itu adalah Marlina Pembunuh Dalam Empat Babak. Ia nggak butuh kekuatan super untuk bisa melawan ketidakadilan pada wanita.

Film garapan sutradara Mouly Surya ini bercerita tentang tokoh Marlina yang tinggal disumba melawan para cowok yang jahat kepadanya. Mereka berencana memerkosa Marlina. Namun, rencana itu nggak mulus tentunya, karena Marlina punya nyali dan kekuatan besar untuk melawan mereka.

HAI sepakat untuk nyebut film ini adalah film yang biasa bagi penonton Indonesia, tapi akan meninggalkan kesan istimewa. Kamu bakal ngerasain thrilling, ada humor juga, dan kenikmatan melihat pemandangan Sumba yang jadi latar film.

Senggaknya ada 5 alasan untuk kamu nggak melewatkan film Marlina ini. Simak!

(BACA: Cowok Ini Terobsesi untuk Jadi Wonder Woman. Alasannya Keren! )

Mengingatkan Kita Bahwa Cewek itu sama kuat dan nggak ada alasan untuk merendahkannya.

Saat duduk menonton film ini, kita dituntun ke cerita Marlina yang sangat pahit. Ada 7 sekawanan perampok yang akan mengambil harta, nyawa, dan kehormatan Marlina di depan mumi suaminya yang duduk di pojok ruangan. Perjuangan Marlina nggak usai, kecerdikan & keganasan Marlina membuat kelima perampok itu terbunuh. Keesokan harinya dalam perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok tersebut yang ia penggal tadi malam. WIII....... SEREM YAH.........

Film Marlina muncul di saat isu pelecehan seksual santér muncul jadi berita. Mouly Surya lewat filmnya ini seolah sekalian bersuara melawan kasus itu.

Scene terakhir film ini juga bakal ngajarin kita betapa tanpa perjuangan dan kekuatan seorang ibu, kehidupan ini nggak akan bisa kita mulai, bro!

Belajar tabah dari Marlina

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest