Follow Us

Keren! Smartphone Edisi Justice League Ini Harganya Cuma Rp 1,5 Juta

- Minggu, 19 November 2017 | 13:00
Keren, sob!
Hai Online

Keren, sob!

Lo fans berat DC? Pengen koleksi merchandise fim DC terbaru Justice League? Ada kabar gembira buat kalian, nih! PT Datascrip sebagai distributor smartphone Haier di Indonesia meluncurkan smartphone Android Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League. Smartphone edisi terbatas ini merupakan hasil kolaborasi Haier Mobile dengan Warner Bros. Pictures.

Casing belakang Haier G7 memiliki enam varian karakter Justice League yang berbeda-beda, seperti Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash. Sementara Haier L7 di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

“Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, melainkan juga sebagai collectible items untuk para penggemar DC Comics dan Justice League," ujar Division Manager PT Datascrip, Bobby Ivan dalam keterangn tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (19/11).

KEREN BANGET: Ini Rahasia Dibalik Air Jordan Seharga Rp 70 Juta!

Sementara Danny Ang, Senior Manager Licensing Warner Bros. Pictures di Indonesia mengatakan, pihaknya senang bisa bekerjasama dengan Haier Mobile menghadirkan smartphone bertemakan Justice League.

"Kehadiran smartphone edisi khusus Justice League dapat menyemarakkan film ini,” ujar Ang.

Spesifikasi dan harga

Dari segi spesifikasi, Android Haier G7 memiliki layar 5 inci resolusi High Definition (HD), dibekali chipset MediaTek MT6737 quad-core 64 bit (CPU ARM Cortex A53 1,25 GHz dan GPU Mali-T720 MP2), RAM 1 GB, internal storage 16 GB, baterai 2.200 mAh (Lithium Polymer), dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk kamera, Haier G7 memiliki sensor 5 megapiksel baik untuk kamera depan dan belakang. Menariknya, kamera depan dan belakang sudah dilengkapi LED Flash. Salah satu fitur yang ditonjolkan Haier G7 adalah kehadiran teknologi DTS Sound Effect yang diklaim dapat mengoptimalkan output audio.

Sementara Haier L7 yang telah dirilis sebelum G7, memiliki layar 5 inci resolusi FullHD 1080p, dibekali chipset Snapdragon 430 dengan CPU octa-core 1,4 GHz.

Haier G7 edisi Justice League tersedia dalam jumlah terbatas, dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta. Sedangkan Haier L7 Justice League ditawarkan dengan harga Rp 2,4 juta. Keduanya bisa dibeli lewat beberapa situs jual beli online di Indonesia.

Nggak usah pake lama, langsung sikaat!

Artikel ini perama ali dtayangkan di Komas.cm, dengan judul artikel Android Haier G7 Edisi "Justice League" Dijual Rp 1,5 Juta

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest