Follow Us

Ini Alasan Pelatih Persija Melarang Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan Pensiun

- Minggu, 19 November 2017 | 09:00
Duo Legend!
Hai Online

Duo Legend!

Kompetisi musim ini tampaknya belum menjadi yang terakhir bagi dua pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan. Seperti infromasi yang HAI kutip dari BolaSport, Kedua pemain tersebut diminta untuk tetap bersama Persija mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.Hal itu sesuai dengan performa Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas dan Ismed bersama klub berjulukan Macan Kemayoran musim ini.

Kedua pemain itu masih menjadi pilar utama bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra, saat menghadapi lawannya.Tercatat dalam kompetisi Liga 1 2017, Bepe bermain selama 24 pertandingan dengan mencetak lima gol dan tiga asist. Sementara itu, Ismed yang merupakan kapten Persija mencatatkan 27 pertandingan dengan memberikan empat asist.

TERNYATA: Terkuak! Ini Penyebab Timnas Indonesia Kalah Lagi dari Timnas Suriah U-23

"Menurut saya usia tidak menjadi sebuah halangan untuk bertanding. Ismed dan Bepe merupakan pemain penting dan jadi legenda di Persija. Mereka sudah menunjukan permainan terbaiknya pada musim ini," kata Stefano Cugurra.

Sebelumnya sudah ada dua pemain senior di Indonesia yang memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada musim ini. Pertama adalah gelandang bertahan PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, dan pemain Borneo FC, Ponaryo Astaman.

"Jadi, apabila saya mendapatkan kontrak lagi di Persija untuk musim depan, saya mau kedua pemain itu tetap bertahan," ucap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Bepe dan Ismed Dilarang Persija untuk Pensiun

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest