Follow Us

Nggak Banyak yang Tau, 2 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Cepat Tua!

- Jumat, 17 November 2017 | 06:15
Tiap olahraga, ada sel otak baru terbentuk
Hai Online

Tiap olahraga, ada sel otak baru terbentuk

HAI-ONLINE.COM – Semua orang pasti selalu pengen tampil muda. Itu sebabnya, nggak sedikit dari kita yang belanja item fashion terkini biar tetap selalu update dan nggak keliatan tua.

Namun masalahnya, banyak yang nggak sadar suka melakukan kebiasaan berikut ini, padahal, kebiasaan itu bisa bikin kita cepat tua, padahal umur kita masih muda. Jadi gini, berdasarkan penelitian, ternyata hobi mengonsumsi minuman keras dan merokok bisa membuat kamu terlihat cepat tua.

Penelitian tersebut dilakukan di Denmark dengan melibatkan lebih dari 11.000 orang. Para responden dalam studi itu diikuti dari tahun 1976 sampai 2003. Mereka ditanya mengenai pola makan, merokok dan juga jumlah konsumsi alkohol.

Saat itu juga, mereka melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi jantung dan tanda-tanda penuaan. Nah, penuaan dini ternyata salah satu gangguan kesehatan lho. Salah satu contoh penyakit yang menyerang adalah gangguan pada jantung.

Tapi tenang aja guys. Ada salah satu cara nih untuk tetap terlihat awet muda, yaitu rajin berolahraga! Yap, menurut beberapa ilmuwan, kebugaran yang hebat ternyata membuat kamu terlihat tetap muda.

Jadi, udah tau kan ya kalau dua kebiasaan itu memicu kamu terlihat cepat tua? Yuk, mulai sekarang mulai hidup sehat dengan rajin berolahraga dan jauhi 2 kebiasaan itu! Kalika Diah

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest