Follow Us

Selain Bertanggung Jawab, Ini Dia Tipe Cowok Cassandra Lee

Alvin Bahar - Kamis, 16 November 2017 | 04:00
Cassandra Lee
Alvin Bahar

Cassandra Lee

HAI-ONLINE.COM - Terkenal sebagai model, penyanyi, dan artis, Cassandre Lee yang main di film After School Horror 2 ternyata punya tipe cowok tersendiri loh. Keseluruhan karakter cowok idamannya itu sih memang ada di pacarnya sekarang, yakni Randy Martin.

Nah, penasaran kan sebenarnya seperti apa cowok yang didambakan cewek yang mengaku sedang hobi menggambar dan memasak ini? Cek di bawah, ya!

Respect sama cewek Bagi Cassadra ini hal nomor satu dalam tipe cowok idamannya. Dia juga mengaku feminist dan nggak akan bisa sama cowok yang respect dengan wanita, khususnya figur-figur wanit di hidupnya. Contohnya ibunya, adek, atau kakak.

"Kalau sama mereka nggak respect, gimana sama gue?" ujar Cassandra.

Perhatian Cewek yang gemar film horor, action, dan romantic comedy ini mengaku bahwa dirinya manja. Jadi, dia nggak harus sama cowok yang perhatian.

"Aku nggak bisa kalau nggak diperhatiin," tambah Cassandra

Selain itu, Cassandra juga mengaku tipe cowoknya ialah bertanggung jawab dan baik. Pastinya pengertian terhadap dirinya setiap waktu.

Hal-hal ini bisa nih jadi referensi lo, bro untuk memperbaiki diri dan bisa mengenali gebetan lo. Apakah sudah ada di diri lo? (Dewi)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest