Follow Us

5 Hal Yang Pasti Dirasakan Saat Gagal Jadi Anak Populer di Sekolah

Rizki Ramadan - Kamis, 16 November 2017 | 07:15
Ilustrasi anak populer di sekolah
Rizki Ramadan

Ilustrasi anak populer di sekolah

HAI-online.com - Masa-masa Sekolah Menengah Atas (SMA) kayaknya penuh berbagai hal yang bikin kamu senyum-senyum sendiri deh. Yah maklum aja, namanya juga proses metamorfosis dari ABG (Anak Baru Gede) menuju remaja. Pasti banyak tipe-tipe anak SMA yang berbeda.

Salah satu tipe yang paling sering kita dengar adalah anak populer di SMA. Biasanya, anak-anak ini paling ganteng atau cantik di sekolahnya. Namun nggak jarang juga yang menyebabkan mereka populer di SMA karena prestasi yang diraih. Baik dari akademik maupun non akademik. Makanya mereka bisa populer di SMA.

Menjadi anak populer di SMA tentu menjadi kebanggaan bagi diri sendiri. Nah, bagi kalian yang tidak termasuk di dalamnya pasti paham banget deh dengan 5 hal ini.

(BACA: Kata Penggemar Yang Mendukung Alasan Is Cabut Dari Payung Teduh: Ini Yang Terbaik Untuk Kedua Pihak!)

1. Kalau lihat mereka, duh langsung deh minder!

Anak-anak populer di SMA nggak cuman identik dengan fisiknya saja, tapi juga dengan gaya high class-nya. Sebenarnya, pakaian dan barang-barang mereka juga biasa aja, tapi kalau digunakan mereka entah kenapa terlihat keren.

2. Entah karena penampilan atau kecerdasannya, bikin kamu pengen kayak mereka. Tapi sadar juga sih ternyata sulit mewujudkannya

Popularitas yang mereka raih secara nggak langsung membuat kamu ingin seperti mereka. Pas kamu mencobanya, eh ternyata nggak semudah yang kamu bayangkan!

3. Berharap punya pacar yang populer

Namanya juga anak SMA, pasti nggak bisa terlepas dari cinta monyet. Nah, kadang-kadang kamu bermimpi nih pengen punya pacar yang populer. Kalau kamu beneran punya pacar yang populer berarti impian kamu terwujud! Karena untuk mendapatkan pacar yang populer nggak semudah membalik telapak tangan guys. Makanya sering banget cuman jadi angan-angan belaka saja.

4. Ingin gabung sama mereka, kira-kira cocok nggak ya?

Sebenarnya tidak ada yang melarang kamu untuk bermain sama mereka. Hanya saja, kamu sudah merasa minder duluan karena takut nggak cocok atau nggak nyambung dengan bahan obrolan mereka.

5. Mau ikutin gayanya, tapi takut ketahuan sebagai followers mereka

Penampilan gaya mereka sudah pasti oke punya, makanya kamu pengen ikutin gaya mereka. Tapi pas kamu pengen ikutin gayanya, kamu takut ketahuan teman-teman lainnya sebagai followers dari mereka (baca : anak-anak populer). Alhasil, kamu mikir dua kali deh untuk ikutin gaya mereka!

Penulis : Kalika Diah P.M

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest