Follow Us

Keren! Koleksi Vans Orang Indonesia Ini Harganya Setara dengan Mobil Fortuner!

Fadli Adzani - Jumat, 10 November 2017 | 01:30
Vans
Fadli Adzani

Vans

Kalau mau mengidolakan sesuatu, ya jangan setengah-setengah dong! Kayak Denis Juherman ini, yang ngaku sangat mengidolakan dan tergila-gila sama sepatu Vans.

Denis, yang berdomisili di Karawang, Jawa Barat, telah masuk ke dalam dunia sneakers, khususnya Vans, sejak 2013 lalu, ketika ia melihat penyanyi idolanya seperti Tyler the Creator dan Wiz Khalifa mengenakan sepatu Vans.

"Waktu itu, gue liat Tyler The Creator, Wiz Khalifa, dan artis favorit gue lainnya make sepatu Vans, nah mulai saat itu gue pake Vans," paparnya ketika main ke kantor HAI pada Rabu (28/9).

Kalau Denis udah ngoleksi Vans sejak 2013 silam, hanya dalam kurun waktu 3 tahun, ia sudah mengumpulkan sepatu Vans sebanyak 150 buah! Wih, jadi ngiri deh.

Kalau angka itu belum mengagetkan kalian, mungkin kalian bakal kaget kalau mendengar harganya nih, guys. Penasaran nggak sih? Yuk dengar pengakuan si Denis.

"Selama gue ngumpulin sneakers dari 2013 lalu, sampai saat ini gue udah ngumpulin 150 sneakers. Kira-kira harganya bisa mencapai Rp 400 juta, setara sama mobil fortuner lah!" tegasnya.

Perlu diketahui, Denis nggak mau ngumpulin Vans semacam Authentic, Old Skool, atau Sk8 doang nih, guys.

Denis emang spesialisasi Vans yang rare alias langka. Salah satunya adalah Vans bertipe Vault x Colette x The Cobra Snake, yang hanya berjumlah 60 buah saja di dunia ini.

"Iya, saat itu gue beli di Perancis, tepatnya di Paris. Harganya Rp 5,5 juta deh kalo dalam rupiah, tapi cuma 60 buah doang di dunia," ia menceritakan.

Saat ini, Denis memiliki usaha kontraktor di daerah rumahnya. Nah, dengan penghasilannya itu, ia selalu menyisihkan uangnya untuk membeli Vans setiap bulannya.

Nggak main-main, geng. Per bulan, ia bisa membeli hingga tiga buah Vans. Ya nggak heran sih kalau koleksinya mencapai ratusan gitu.

"Gue emang nge-fans banget sama Vans!" pungkas cowok berusia 21 tahun ini.

Nah, kalau kalian nge-fans sama sebuah brand, ya jangan tanggung-tanggung, ikutin Denis ini dong, berusaha demi mendapatkan apa yang dia mau. Patut dicontoh!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest