Follow Us

Ini Dia Tas Gunung yang Bisa Gendong Pendaki Lain Saat Keadaan Darurat

Alvin Bahar - Kamis, 09 November 2017 | 04:45
Keba 50L Black Borneo Series
Alvin Bahar

Keba 50L Black Borneo Series

HAI-ONLINE.COM - Bagi kamu yang suka naik gunung alias hiking mesti nih lirik tas gunung atau carier yang satu ini. Pasalnya, carier dari Eiger ini bisa multifungsi sampai menggendong kawan kamu yang cedera saat berpetualang.

Tas ini bernama Keba 50L Black Borneo Series. Eiger dalam membuat tas ini terinspirasi dari tas kerangka kayu sebagai alat angkut tradisional khas suku Dayak saat melakukan ekspedisi Eiger Black Borneo 2015 lalu.

Bentuk tas ini besar dan terbuka serta mampu angkut beban yang optimal loh. Nggak kayak carrier lainnya, Keba 50 L Black Borneo Series ini dedsain dengan rangka eksternal untuk membagi beban secara merata pada tubuh bagian belakang. Hal itu untuk meminimalisir cedera punggung.

Di rangka luar tas ini juga didukung dengan alumunim. Selain itu, kantong kedap air dari Polyster 630D nggak cuma untuk membawa perlengkapan dan perbekalan saja, tapi juga bisa dilepas dan dibikin sebagai alat angkut seperti Keba.

Kantongnya yang didesain dengan roll top fastener itu memungkinkan rangka eksternal tas ini menjadi alat pertolongan darurat untuk evakuasi teman yang cedera loh saat hiking.

Tas ini masih punya kelebihan lain loh, seperti adanya teknologi Adjustability Backsystem dengan hipbelt dan chest strap. Tertarik beli? (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest