Follow Us

Ini Dia 7 Trailer Game Terbaru yang Diputar di Paris Game Week 2017. Spider-Man Keren Banget!

Alvin Bahar - Rabu, 08 November 2017 | 03:30
The Last of Us Part 2
Alvin Bahar

The Last of Us Part 2

HAI-ONLINE.COM - Menuju akhir dari tahun 2017, banyak developer game besar yang memamerkan trailer-trailer dari projek terbaru mereka. Salah satunya yang ikut pamer adalah Sony. Pada Paris Game Week 2017 lalu, Sony turut ikut dan memamerkan beberapa trailer dari game dan DLC terbaru.

Sony nggak cuma menunjukan satu atau dua trailer, tapi banyak banget, bro. mulai dari trailer terbaru dari The Last of Us 2 sampai DLC terbaru untuk game Horizon Zero Dawn. Kepo nggak trailer apa aja yang diputar Sony dan developer lain pada Paris Game Week 2017? Langsung deh, cekidot!

Cek deh: Gokil. Game Jadul Ini Bisa Di-install Di Printer dan ATM.

1. The Last of Us part 2

Ngeri, apik, gokil adalah tiga kata yang bakal terpikirkan di kepala setelah nonton trailer ini. Grafiknya halus banget, bro! Apalagi kalo nontonnya di kualitas HD. Pasti nggak berasa lagi nonton trailer game deh.

2. God of War 2

Pada trailer terbaru God of War 2 ini, Sony menunjukan gameplay pertarungan Kratos dengan para monster dan sedikit menceritakan tentang monster mitologi.

3. Shadow of the Colossus

Hayo, siapa yang main game ini di PS2? Untuk yang belum tau, Shadow of the Colossus adalah game PS2 dengan genre petualangan yang akhirnya di-remaster abis-abisan dan jadilah game yang apik banget!

4. Far Cry 5

Pada Paris Game Week kemarin, Ubisoft memamerlam mode co-op alias kita bisa main bareng temen di semua campaign dan ada banyak juga tantangan yang bisa diikutin di Far Cry 5 ini.

Halaman Selanjutnya

5. Detroit : Become Human
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest