Follow Us

Mozilla Firefox Rocket itu cepat dan ringan. Tapi…

- Selasa, 07 November 2017 | 11:00
Mozila Firefox Rocket
Hai Online

Mozila Firefox Rocket

HAI-ONLINE.COM – Berkembangnya zaman yang menuntut hampir segala hal menjadi berbasis online, membuat beberapa perusahaan teknologi memanfaatkan momentum ini untuk menghadirkan produk-produk yang membuat masyarakat semakin dimudahkan dan dimanjakan.

Nggak terkecuali di Indonesia, karena saking banyaknya rasio penggunaan internet dan browser pada setiap harinya di Indonesia, sampai-sampai Mozilla Firefox meluncurkan aplikasi browser untuk Android yang hanya rilis di Indonesia.

Akhirnya, Mozilla kembali melangkah dan bersaing kembali dengan meluncurkan beberapa browser di Android dan juga di PC, lewat Firefox Rocket.

Apa sih yang membedakan Firefox Rocket ini sama para pesaingnya? Yang pertama dan yang bikin kaget sih, aplikasi ini hanya berukuran 2,5MB yang dimana merupakan browser teringan pada Android saat ini, yang sebelumnya dipegang oleh UC Mini.

Kelebihan lainnya yaitu browser ini cepet banget walaupun sinyal kita lemot berkat Turbo Mode yang terpasang pada Firefox Rocket ini. Selain itu ada fitur Screenshot yang dapat mengambil seluruh page yang sedang kita lihat. Keren banget kan?

Selain cepat dan ringan, Firefox Rocket ini punya satu kekurangan yang bisa menjadi salah satu jawaban kenapa browser ini sangat cepat dan ringan. Pada Firefox Rocket ini, kita hanya bisa membuka satu tab aja guys. Nggak ada fitur tambah tab. Jadi, mau nggak mau kita harus buka tutup website yang kita kunjungi.

Walaupun begitu, Firefox Rocket sukses membuat pengalaman browsing yang asik dan tanpa banyak loading kok guys. Jadi recommended banget deh buat lo yang suka baca-baca berita ditengah kemacetan atau selagi santai. Dio

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest