Follow Us

Messi Ternyata Koleksi Jersey Pesepakbola, Sayangnya Nggak Ada Ronaldo

Alvin Bahar - Minggu, 12 November 2017 | 09:30
Koleksi jersey Messi
Alvin Bahar

Koleksi jersey Messi

HAI-ONLINE.COM - Lionel Messi baru-baru ini pamerin koleksi jersey sepak bolanya yang didapat dari hasil tukar kostum dengan para pemain lain. Hal tersebut, terlihat jelas dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Secara sekilas, sebagian besar koleksi jersey Messi tersebut merupakan milik para pemain yang sama-sama berasal dari Argentina. Ada nama Angel Di Maria Ezequiel Lavezzi, Manuel Lanzini, Diego Militto, dan Oscar Ustari.

Beberapa pemain legenda juga nggak ketinggalan. Jersey milik Pablo Aimar, Thierry Henry, Raul Gonzalez, dan Fransesco Totti tersimpan rapi dalam sebuah ruangan khusus.

Cek Juga: Hah, Lionel Messi Dibawa ke Kantor Polisi! Gosip Atau Fakta Nih?

Namun, dari semua jersey yang dikoleksi Messi, nggak satupun tertera nama seorang Cristiano Ronaldo. Padahal jelas, Messi dan Ronaldo udah sering banget ketemu di El Clasico.

Meskipun begitu, seperti yang dilansir Soccerway pada Januari lalu, hubungan antara Messi dan Ronaldo tetep baik-baik aja kok. Mereka bahkan selalu saling menghormati satu sama lain.

"Kami memiliki rasa saling menghormati. Saya menganggapnya sebagai pemain hebat yang sudah meraih banyak prestasi,” ujar Messi.

Jadi, jangan berpikir kalo Messi musuhan sama Ronaldo ya. Mungkin, keduanya emang belom sempet tukeran kostum aja. Hehehe. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular