Follow Us

Haruka Senang Bisa Manggung Bareng JKT48 Lagi

Alvin Bahar - Selasa, 07 November 2017 | 02:15
JKT48 Request Hour 2017
Alvin Bahar

JKT48 Request Hour 2017

HAI-ONLINE.COM - Sister grup AKB48, JKT48 kini telah memasuki tahun ke-6. Selama rentang waktu ini mereka telah membawakan total 276 lagu, mulai dari lagu single, setlist theater, konser, dan lain-lain.

Nah, dalam event JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017 yang berlangsung pada Sabtu malam (4/11) ada sebuah kejutan untuk para fans yang telah memvoting lagu-lagu pilihan mereka. Tepatnya di lagu urutan ke-21 yang berjudul “Yume no Kawa atau dalam bahasa Indonesia Sungai Impian”.

Di lagu tersebut ada tiga eks-member JKT48 yang telah graduate di antaranya ada Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, dan Jessica Vania. Sontak para fans yang telah men-voting lagu tersebut bertepuk tangan dan berteriak kegirangan saat lagu “Sungai Impian” dibawakan.

Cek deh: Foto-foto Konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017. Bikin Terharu!

Haruka Nakagawa pun mengaku sangat senang bisa kembali membawakan lagu tersebut bersama para teman-temanya di JKT48. “Terima kasih kalian sudah voting lagu ini dan bisa naik panggung JKT48 lagi hari ini! Menurut aku di JKT48 sekarang sudah banyak yang berkembang salah satunya adik-adik yang masuk senbatsu!,” ujar member asal Jepang itu di atas panggung Balai Sarbini.

Selain itu Veranda juga menambahkan kalau dirinya telah melihat perubahan yang positif dari Shani member yang menduduki posisi pertama di Sousenkyo kemarin. “Kemarin aku kebetulan habis kegiatan bersama Shani dan udah lama banget nggak liat dia. Terakhir liat waktu Sousenkyo dan Graduation kemarin. Sekarang itu Shani sudah banyak berubah, hehehe….,” paparnya.

Ternyata nggak hanya mereka berdua yang merasakan perubahan di diri beberapa member JKT48. Pasalnya eks-member JKT48 Jeje meliihat hal tersebut pada member generasi ke-3, Desy. “Karena dari dulu dia pengen banget bisa masuk Senbatsu dan akhirnya di Souenkyo kemarin dia terpilih sebagai anggota Undergirls,” ucap member yang pernah menjadi drummer di JKT48 Band ini.

Oke deh, sukses terus buat karier kalian bertiga ya, hehehe…. (Rama)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest