Follow Us

Parah! Bring Me The Horizon Dilempari Kaleng Saat Manggung, Ini Klarifikasinya

Fadli Adzani - Selasa, 07 November 2017 | 01:15
BMTH
Fadli Adzani

BMTH

Kejadian-kejadian seperti melempar barang ke panggung untuk menyakiti sebuah band atau hanya sekedar ingin mengejak adalah hal yang sangat tidak baik.

Namun, hal itu kerap terjadi, terutama kepada band-band yang main di skena berbeda sehingga para pengunjung merasa tidak suka.

Ternyata, band sekelas Bring Me The Horizons aja pernah dilempari kaleng!

Hal ini diungkapkan langsung oleh Robb Flynn, yang mengatakan bahwa Bring Me The Horizon pernah dilempari kaleng saat menjadi band pembuka Machine Head.

"Kami sudah 23 tahun membawa band pembuka. Namun orang-orang nggak pernah suka dengan band yang kami bawa," ujarnya dikutip Interia.

"Kami pernah membawa Bring Me The Horizon, kami kira mereka bakal menjadi band yang disukai penonton, namun orang-orang malah melempar sampah kaleng kepada mereka," lanjutnya.

Namun, tidak jelas kapan dan dimana band yang digawangi oleh Oliver Sykes itu dilempari sampah kaleng. Karena Robb sendiri tidak menjelaskan dimana BMTH merasakan pengalaman buruk itu.

Walau begitu, Robb mengaku bakal tetap membawa band-band pembuka untuk terus membuka Machine Head di panggung-panggung dunia.

"Kamu menyukai itu. Kami akan tetap melakukan itu," pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest