Follow Us

Begini Jadinya Kalau iPhone X Digores, Dibakar, dan Dijatuhkan

- Senin, 06 November 2017 | 07:45
iPhone X
Hai Online

iPhone X

HAI-ONLINE.COM – iPhone X diyakini memiliki segudang fitur canggih untuk memanjakan penggunanya. Tapi, bagaimana dengan kekuatan atau ketangguhan fisiknya?

Bagian depan dan belakang smartphone ini terbuat dari kaca dengan bingkat stainless steel, loh.

"Bagian depan kaca depan dan belakang menampilkan kaca yang paling tahan lama yang pernah ada di smartphone, sementara garis stainless steel kelas atas membungkus dan memperkuat iPhone x," tulis Apple di situs resminya.

Untuk mengecek ketahanan iPhone seri baru ini, seorang YouTuber, JerryRigEverything mencobanya nih guys. Dia mencoba menggores iPhone X dengan kunci. Hasilnya iPhone X masih mulu loh dan nggak meninggalkan bekas goresan. iPhone X terlihat tergores saat digosok dengan kertas amplas.

Selain mencoba menggoresnya, JerryRigEverything juga melakukan pengujian lewat api. Pria ini berusaha menggunakan korek api gas yang dinyalakan di dekat layar. Hasilnya tanda terbakar muncul di layar pada detik ke-25 saat api menyala. Walaupun begitu, fungsi layar masih normal.

Belum selesai guys pengujian terhadap iPhone X ini, YouTuber ini juga melakukan penjatuhan iPhone X. Dia coba menjatuhkan smartphone itu dari ketinggian 1 meter ke trotoar seolah-olah jatoh dari kantong celana. Hasilnya ada retak di suduh dan menjadi bagian yang terbentur paling pertama.

Saat penjatuhan kedua nih, garis retakan makin bertambah memanjang sampai ke depan. Hal ini menyimpulkan kaca bodi iPhone X mudah pecah dan retak. Dewi

Bagi yang penasaran dengan uji coba lengkapnya, ini videonya:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest