Follow Us

Terungkap! Ibrahimovic di Labuan Bajo Hoax! Ini Sosok Asli yang Fotonya Beredar Viral

- Minggu, 05 November 2017 | 03:00
Ternyata Doi Turis Biasa dari Prancis
Hai Online

Ternyata Doi Turis Biasa dari Prancis

Beberapa hari terakhir, santer kabar yang menyatakan Zlatan Ibahimovic tengah berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kabar itu sempat menjadi viral di media sosial Indonesia.

Awalnya, hampir seluruh rakyat penggemar sepak bola, terutama pengagum Manchester United dan Ibrahimovic, senang dengan berita itu. Beragam media Tanah Air, dari cetak hingga online, juga heboh memberitakannya. Bahkan, pejabat pemerintahan di Nusa Tenggara Timur (NTT) pun ikut-ikutan memberi pernyataan bahwa pria yang berlibur di daerahnya itu adalah Ibrahimovic.

Pejabat itu adalah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Pak Marius Ardu Jelamu. Marius meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores tersebut.

OH, TERNYATA BEGITU: Ini 4 Fakta Dibalik Kekalahan Telak Timnas U-19 Indonesia dari Korea Selatan

"Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11) itu betul," kata Pak Marius, sebagaimana dikutip HAI dari BolaSport.com dan Kompas.com.

Menurut Pak Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat mengonfirmasi kepada pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya. Namun, tiba-tiba, ada netizen bernama Mensu Mensu kemudian menyatakan di akun Facebook-nya, sosok yang disangka striker Manchester United itu merupakan turis asal Prancis.

Ternyata Doi Turis Biasa dari Prancis
"Ini bule Prancis mirip Zlatan Ibrahimovic. Dia sedang berlibur di Labuan Bajo, tepatnya di Pulau Kanawa," tulis Mensu Mensu, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari akun Mensu.

"Semoga Zlatan Ibrahimovic yang asli juga sedang berlibur di Labuan Bajo," tambah Mensu.

Sosok dalam foto yang diunggah akun Mensu Mensu memang sekilas mirip Ibrahimovic. Namun, tubuh turis Prancis itu nggak ada tato sama sekali, yang notabene identik dengan Zlatan Ibrahimovic.

Rumor mulai beredar sejak Kamis (2/11), ketika akun Twitter Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kupang mengunggah foto sosok mirip Ibrahimovic di Labuan Bajo. Di foto tersebut, sang sosok terlihat hanya memakai kaus oblong, celana pendek, dan sepatu kets di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Seperti Ibrahimovic, dia juga memiliki rambut gondrong dan tubuh jangkung. Hanya saja, tak ada foto tentang liburan di Labuan Bajo di akun Instagram Ibrahimovic hingga saat ini.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest