Follow Us

Ini Dia 5 Fakta Tentang Mimpi dalam Tidur

Fadli Adzani - Rabu, 01 November 2017 | 02:00
Tidurnya inget kamu
Fadli Adzani

Tidurnya inget kamu

Baik mimpi indah maupun buruk ternyata ada loh fakta-fakta di baliknya. HAI udah rangkum lima fakta terkait mimpi yang patut lo tahu nih.

Dilansir dari Bobo, ini fakta-fakta mimpi dalam tidur itu

1. Bermimpi setiap malam

Sadar nggak sadar, ternyata kita bermimpi dalam tidur setiap malam loh. Tapi, memang nggak semua mimpi bisa selalu diingat. Akibatnya kita jadi nggak sadar kalau semalam bermimpi dalam tidur.

2. Mengendalikan mimpi

Masa sih mimpi bisa dikendalikan? Bener loh ternyata ada beberapa orang yang bisa menentukan sendiri alur mimpinya. Bahkan bisa melakukan semua kemauannya di mimpi. Hal ini dinamakan lucid dream.

3. Hanya melihat orang yang pernah kita lihat

Sering terbanyang mantan dalam mimpi? Bisa banget guys karena di mimpi kita memang hanya melihat orang-orang yang pernah kita lihat juga di kehidupan nyata. Kalau nggak ingat, mungkin kita secara nggak sadar pernah papasan atau bertemu sekilas dengan orang itu.

4. Mimpi berkali-kali

Ternyata dalam tidur semalam kita bisa bermimpi sampai tujuh kali! Tiap orang juga rata-rata bermimpi dengan durasi satu sampai dua jam tiap malam.

5. Tidak bisa membaca tulisan dan menentukan waktu

Merasa nggak yakin sedang bermimpi atau sudah bangun? Coba lo baca tulisan atau melihat jam deh. Kalau lo bisa membaca tulisan dan jam berarti lo sedang terbangun. Saat bermimpi lo akan melihat waktu yang berbeda-beda.

Jadi, itu tadi hal yang ada di balik mimpi. Masih inget nggak guys mimpi semalam?

(Dewi Rachmanita Syiam)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular