Follow Us

Ini Dia Gol-Gol Timnas U-19 Indonesia saat Bantai Brunei 5-0

- Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:00
Mantap Djiwa!
Hai Online

Mantap Djiwa!

Timnas U-19 Indonesia menang atas Brunei dengan skor 5-0 pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10) siang WIB.

Garuda Nusantara mampu unggul 2-0 pada babak pertama. Gol pertama diciptakan Rafli Mursalim pada menit ke-13. Rafli sukses membuka keunggulan timnas lewat sundulan setelah mengonversi umpan silang Firza Andika. Gol kedua timnas U-19 lahir dari tendangan pojok yang dilakukan Egy Maulana.

Umpan Egy mampu ditanduk Asnawi sebelum akhirnya diubah arahnya oleh salah satu pemain Brunei. Skor 2-0 untuk keunggulan timnas U-19 pun menutup laga babak pertama.

CEK JUGA NIH: Ini Dia Daftar Lengkap Pemain Timnas Indonesia U-19 di Ajang Kualifikasi Piala Asia 2018

Selepas jeda, timnas U-19 nggak terbendung. Laga baru berjalan enam menit, Muhammad Iqbal mampu mencatatkan namanya di papan skor. Iqbal melepaskan tendangan cungkil setelah Rafli Mursalim.

Pada menit ke-56, Egy Maulana sukses mencetak gol. Dia membukukan gol dengan melepaskan tendangan mendatar yang membuat bola bersarang ke pojok gawang lawan. Setelah itu, Indonesia semakin nyaman. Indonesia berhasil menciptakan gol kelima pada menit ke-61.

Kiper Brunei, Rahimin Abdul Ghani, memungut bola di gawangnya setelah gagal membendung bola hasil tembakan Saddil Ramdani. Dari sepak pojok Egy, pemain Persela Lamongan itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan gol. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan timnas U-19 dengan skor 5-0.

UDAH TAU BELUM? Wah, Pemain Naturalisasi Ini Nggak Sabar untuk Main Bareng Timnas Indonesia!

Buat yang belum nonton pertandingan tadi, langsung cek aja nih, cuplikan pertandingan, peluang serta gol-gol yang terjadi.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Timnas U-19 Indonesia Vs Brunei - Garuda Nusantara Menang 5-0

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest