Follow Us

Terungkap! Karena Penyakit Ini, Nabilah Mundur dari JKT48

- Selasa, 31 Oktober 2017 | 04:45
Nabilah Aku Mau Tangkap Pencuri Hatiku
Hai Online

Nabilah Aku Mau Tangkap Pencuri Hatiku

Mulai hari ini, Selasa (31/10), Nabilah Resmi Graduate dari JKT48. Kabar ini muncul langsung dari akun twitternya, @NabilahJKT48. Berikut deretan tweet Nabilah yang mengabarkan kesedihannya. Lalu, dari website official JKT48 pun telah resmi dimumkan perihal graduate-nya Nabilah

Salah satu fakta yang terungkap adalah, kondisi kesehatan Nabilah memburuk setelah melakukan proses operasi usus buntu.

“Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua,” tulis manajemen JKT48, di website mereka.

CURHAT SEDIH: Tweet Sedih Nabilah Setelah Resmi Graduate dari JKT48

Ternyata, penyakit yang membuat kondisi kesehatan Nabilah terganggung adalah usus buntu. Hal itu terungkap dari surat yang ditulis Nabilah langsung.

“Selain itu, saat tantangan yang paling besar untukku dalam berkegiatan di JKT48 adalah kondisi kesehatan aku sendiri. Setelah operasi usus buntu, kondisi aku tidak bisa kembali fit untuk tampil di atas panggung seperti dulu. Meskipun aku sudah diberi waktu untuk beristirahat oleh manajemen, tetapi kondisiku tidak kunjung membaik,” curhat Nabilah di suratnya.

SURAT CINTA DARI NABILAH UNTUK KITA: Ini Penyebab Nabilah JKT48 Graduate dari JKT48 yang Ditulis dalam Surat

Sekedar informasi yang HAI kutip dari Alodokter, penyakit usus buntu adalah peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu. Sedangkan usus buntu adalah organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Hingga saat ini, alasan kenapa kita memiliki usus buntu masih belum diketahui.

Pengangkatannya pun tidak memengaruhi kondisi kesehatan. Namun penyakit usus buntu atau apendisitis berpotensi memicu komplikasi yang serius. Apendisitis merupakan penyakit umum yang bisa menyerang siapa saja. Tetapi, kalangan muda yang berusia 10 sampai 30 tahun adalah kelompok orang yang paling sering mengalami kondisi ini.

Semoga kondisi kesehatan kamu cepat stabil lagi dan urusan sekolah kamu juga lancar ya Bil! Amin.....

BACA JUGA:

Jangan Anggap Remeh Pelanggaran Kecil, Bisa Bikin Tim Kalah Di Liga! Pertandingan Ini Buktinya

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest