Follow Us

Setelah Sukses di Thailand, Kini Kitty Live Hadir di Indonesia

Fadli Adzani - Senin, 30 Oktober 2017 | 05:15
Udah Download Kitty Live Belum?
Fadli Adzani

Udah Download Kitty Live Belum?

Zaman sekarang, lebih tepatnya di tahun 2017 ini, sosial media udah seperti masuk salah kebutuhan pokok bagi sebagian besar warga dunia.

Karena, nggak bisa dipungkiri lagi, guys, bahwa segala sesuatu sekarang terhubung dengan internet, bahkan hampir segala pertemuan atau meeting bisa melalui media sosial dengan fitur video call atau live stream.

Nah, fitur live stream belakangan ini lagi gencar-gencarnya mendominasi dunia. Karena, dengan fitur livestream, kita menonton keseharian orang atau idola kita secara langsung dan real-time. Siapa sih yang nggak mau ngepoin kegiatan sehari-hari idola kita?

R.I.P.: Model 14 Tahun Ini Meninggal Setelah Fashion Show Selama 13 Jam.

Salah satu aplikasi berbasis live stream yang baru datang ke tanah air adalah Kitty Live. Meskipun terbilang baru, tapi jangan salah, Kitty Live sudah punya 10 juta pengguna dan dinobatkan sebagai No. 1 Platform Mobile Live Streaming dalam segi pendapatan. Loh, kok bisa jadi No. 1 padahal kan baru?

"Yang membuat kita berbeda dengan yang lain salah satunya adalah kita punya banyak mitra. Kita bekerjasama dengan OPPO, Lazada, Nubia, dll. Itu yang membuat kita menjadi platform mobile live streaming dengan penghasilan terbesar" ucap Homer Li selaku Regional Director saat HAI wawancara pada Indonesia Comic-con 2017.

Kalo kita lihat-lihat sekilas, emang sih, Kitty Live menawarkan pengalaman yang sama dengan para kompetitornya seperti Bigo Live.

Namun, Kitty Live berhasil menunjukan bahwa aplikasi live streaming nggak melulu soal video vulgar seperti yang sering beredar di internet dan Kitty Live bisa menghilangkan pemikiran tersebut pada semua industri.

Sampai saat ini, kabarnya Kitty Live sedang memulai bisnis di Amerika Latin, Jepang, Korea Selatan, Timur Tengah dan Rusia. Dengan ini, Kitty Live secara bertahap akan membuat live streaming menjadi tren global dan mempercepat laju perusahaan asal Cina ini masuk ke pasar global. Wah, udah siap jadi top global nih kayaknya. Yuk yuk yang kepo langsung aja download!

UDAH DENGER BELUM? Yuk, Dengerin Scream Taka One Ok Rock Ketika Bawakan Lagu Linkin Park

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest