Follow Us

Dari Floyd Mayweather Sampai Mike Tyson, Ini Deretan Atlet yang Pernah Tampil di WWE

Alvin Bahar - Senin, 30 Oktober 2017 | 04:30
Floyd Mayweather vs Big Show
Alvin Bahar

Floyd Mayweather vs Big Show

HAI-ONLINE.COM - WWE menyebut mereka sebagai ‘Global Phenomenon’. nggak berlebihan kalo melihat tayangan WWE begitu disukai oleh banyak orang dari berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia. Fan WWE merata dari anak kecil hingga public figure. Di edisi kali ini, HAI akan membahas atlet yang pernah muncul di Event WWE. Siapa saja mereka?

Cek deh: Setelah 11 Tahun, Kurt Angle Akhirnya Bergulat Lagi di WWE

Floyd Mayweather

‘The Money’ Floyd Mayweather muncul di WrestleMania 24 (tahun 2008) melawan “The World's Largest Athlete" Big Show. Floyd Mayweather kabarnya menerima bayaran hingga $20jt ketika bertanding di Event itu. “Pertandingan” ini dimenangkan oleh Floyd Mayweather setelah Big Show nggak bisa melanjutkan pertandingan setelah terkena punch keras dari Mayweather.

Ronda Rousey

The Rock dan Ronda Rousey
Sudah bukan rahasia lagi kalo Ronda Rousey adalah fan berat WWE dan beberapa kali memposting video di Instagramnya ketika sedang menonton WWE. Di WrestleMania 31 (tahun 2015), Ronda Rousey muncul untuk pertama kalinya di segmen yang melibatkan dirinya bersama The Rock, Triple H, dan Stephanie McMahon. Kabar terbaru menyebutkan kalo Ronda kini tengah intensif berlatih gulat sebagai persiapan dirinya bergabung ke WWE dalam waktu dekat.

Mike Tyson

Event WrestleMania 14 (tahun 1998) berhasil mendapat publikasi luas dari banyak Media Konvensional karena keterlibatan “The Baddest Man On The Planet” Mike Tyson di Event ini. Saat itu, Mike Tyson sedang dalam sorotan karena insiden menggigit kuping Evander Holyfield di sebuah pertandingan tinju tahun 1997. Mike Tyson dilibatkan sebagai ‘ring enforcer ‘ di pertandingan puncak antara Shawn Michaels Vs Stone Cold Steve Austin dimana Tyson membantu Stone Cold untuk merebut sabuk WWF World Heavyweight dari tangan Shawn Michaels.

Shaquille O’Neal

Legenda hidup NBA, Shaquille O’Neal sudah beberapa kali muncul di Event RAW bahkan sempat terlibat di Battle Royal yang diadakan saat WrestleMania 32. Saat WrestleMania 33 sudah direncanakan pertandingan antara Shaq Vs Big Show tetapi pertandingan ini akhirnya nggak terwujud dikarenakan masalah kontrak antara Shaq dan WWE.

Penulis: Stefanus Sani Like ‘WWE Indonesia' di Facebook atau kalian bisa bergabung di Official Account LINE @Xvh4146b (pake ‘@’) untuk membaca info soal WWE dalam bahasa Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest