Follow Us

Ini Dia Kabar 10 Legenda WWE Sekarang, Ada yang Jadi Calon Walikota!

Alvin Bahar - Senin, 16 Oktober 2017 | 03:00
Kesal Steve Stone Cold Austin Ingin Hajar Justin Bieber
Alvin Bahar

Kesal Steve Stone Cold Austin Ingin Hajar Justin Bieber

HAI-ONLINE.COM - Ketika WWE pertama kali tayang di Indonesia di kisaran tahun 1999, fans pasti familiar dengan nama-nama seperti The Rock, Stone Cold Steve Austin, Triple H, Chris Jericho, Big Show hingga Kane. Kali ini, HAI akan membahas kabar mereka sekarang. Simak ya...

Cek deh: 5 Pegulat WWE Keturunan Asia yang Berprestasi

1. The Rock

Dwayne Johnson alias The Rock
Bisa dibilang The Rock adalah salah satu jebolan WWE paling sukses hingga hari ini. Setelah meraih popularitas di WWE, The Rock mencoba peruntungannya di dunia akting dan meraih sukses besar. The Rock banyak membintangi film laris seperti G.I.Joe: Retaliation, Moana, hingga yang paling fenomenal The Fast & Furious franchise. Match terakhir The Rock di WWE terjadi di tahun 2014 saat WrestleMania 29 (melawan John Cena).

2. Stone Cold Steve Austin

Steve Stone Cold Austin
Selain The Rock, fans WWE tentu nggak asing dengan pegulat berkepala plontos, Stone Cold Steve Austin. Rival The Rock ini sudah pensiun sejak tahun 2003 akibat akumulasi cedera (cedera leher & cedera lutut). Meskipun sudah pensiun, Stone Cold masih sesekali muncul di ring WWE untuk sekedar promo. Stone Cold kini sibuk mengurus peternakannya yang berada di Texas dan menjadi Host untuk The Steve Austin Show.

3. Triple H

Triple H dan Motorhead
Hingga hari ini, Triple H masih eksis di WWE dan memegang jabatan penting di perusahaan sebagai Executive Vice President of Talent, Live Events and Creative dan Senior Producer untuk WWE NXT sambil sesekali bertanding di atas ring.

Simak ya: Ini Dia 5 Pegulat Cewek WWE yang Nggak Cuma Cantik, Tapi Juga Jago di Atas Ring

4. Chris Jericho

Chris Jericho
6x juara dunia Chris Jericho hingga hari ini masih tercatat sebagai pegulat WWE meskipun hanya berstatus sebagai pegulat paruh waktu (nggak rutin muncul). Selain bertanding di atas ring, Jericho dikenal sebagai vokalis dari band heavy metal Fozzy.

5. The Undertaker

Undertaker
WrestleMania 33 (2 April 2017) menjadi saksi akhir dari karier fenomenal The Undertaker di WWE. Setelah kalah melawan Roman Reigns, The Undertaker dikonfirmasi resmi pensiun dari WWE di usia 52 tahun. Salah satu prestasi The Undertaker yang akan sulit untuk dilewati adalah ketika dirinya memiliki rekor streak 21-0 (21 kemenangan tanpa pernah kalah) di WrestleMania sebelum akhirnya dipatahkan oleh Brock Lesnar di WrestleMania XXX (2015).

Halaman Selanjutnya

6. Kane
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest