Follow Us

Ini Dia Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Kemarin

- Minggu, 29 Oktober 2017 | 23:45
Anthony Martial
Hai Online

Anthony Martial

Gimana hari seninnya? Bete ya? Kasian, jangan-jangan tim kesayangan lo kalah lagi? Ya udah jangan sedih, HAI ada informasi dari hasil lengkap pertandingan Liga Inggris weekend kemarin, nih.

Sebanyak sembilan pertandingan pada pekan ke-10 Liga Inggris telah digelar sejak Sabtu (28/10) hingga Minggu (29/10) WIB.

Enam tim besar yakni Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool telah bertanding di hari Sabtu. Sedangkan Southampton dan Everton baru berlaga di hari Minggu.

UDAH LIAT BELUM? Ini Dia Video 2 Gol Indah Higuain yang Bungkam AC Milan di San Siro

Sisa satu pertandingan yang akan digelar Selasa dini hari, yakni Burnley vs Newcastle United. Pada pekan ke-10, tedapat partai big match yang mempertemukan Manchester United berhadapan dengan Tottenham.

Butuh 81 menit untuk tercipta gol pada pertandingan tersebut. Pemain pengganti, Anthony Martial, lagi-lagi menjadi pemain kunci yang menentukan kemenangan Man United.

Menerima umpan sundulan dari Romelu Lukaku, Martial sukses menaklukkan Hugo Lloris dan membuat skor menjadi 1-0.

Sementara tim-tim besar lainnya tak menemukan kendala berarti di pekan ini. Manchester City unggul tipis dalam lawatan ke Stadion The Hawthorns.

Arsenal sukses melakukan comeback setelah tertinggal di babak pertama. Kegagalan penalti Mohamed Salah tak membuat Liverpool gagal meraih kemenangan.

Eden Hazard mampu membobol gawang Asmir Begovic dan membuat Chelsea meraih tiga angka. Sementara Everton yang dikalahkan Leicester City masih berkutat di zona degradasi.

Inilah hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris pekan ke-10 yang HAI kutip dari BolaSport.

Sabtu, 28 Oktober 2017

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest