Follow Us

Terungkap! Ini Penyebab Perselisihan Ashley Young VS Dele Alli, Saat MU Bungkam Spurs 1-0

- Minggu, 29 Oktober 2017 | 23:45
Apa Penyebabnya?
Hai Online

Apa Penyebabnya?

Manchester United sukses mengunci kemenangan di kandang kala menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut digelar di Old Trafford pada hari Sabtu (28/10) kemarin.

Kemenangan 1-0 cukup bagi Manchester United amankan 3 poin di kandang sendiri. Laga tersebut sempat sedikit memanas karena kedua pemain bersitegang.

Tampak Ashley Young dan Dele Alli saling dorong dan saling melempar kata-kata. Ashley Young bahkan sempat membuat penasaran tentang kata-kata yang ia ucapkan kepada Dele Alli.

Ngomong apa, yha, kira-kira mereka?

HAI melansir dari BolaSport.com dan 90Min, akhirnya terungkap kata-kata yang dilontarkan Ashley Young kepada Dele Alli.

Berdasarkan pembacaan gerak bibir amatir ucapan Ashley Young tersebut untuk mencemooh Alli. "When you win prem, let me know," ("jika kamu memenangi Liga Inggris, beri tahu saya"), kira-kira seperti itu yang diungkapkan Young kepada Alli.

SIAPAKAH DIA? Striker Manchester United Ini Naik Taksi ketika Latihan! Kemana Mobil Mewahnya?

Kata-kata Young tersebut justru dianggap lelucon oleh netizen. Young memang pernah memenangi Liga Inggris pada tahun 2013 bersama Manchester United. Sementara itu, Alli gagal memenangi Liga Inggris musim lalu setelah hanya finis di peringkat ke-2 bersama Tottenham Hotspur.

Ada-ada aje yes. Buat yang belum nonton pertandingannya, nih, HAI kasih cuplikannya.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Kocak! Akhirnya Terungkap Kata-kata Ashley Young Kepada Dele Alli

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest