Follow Us

Museum Ini Isinya Barang-barang Mantan yang Bersejarah

Alvin Bahar - Jumat, 27 Oktober 2017 | 06:30
Museum barang-barang mantan.
Alvin Bahar

Museum barang-barang mantan.

HAI-ONLINE.COM - Museum fungsinya adalah untuk menyimpan dan memamerkan benda-benda yang memiliki nilai sejarah. Termasuk barang-barang dari mantan. Eh, sejarah juga kan? Kalo menurut museum ini sih, barang-barang mantan itu bersejarah.

Museum bernama Museum of Broken Relationships muncul dengan menampilkan sejarah yang berbeda. Seperti namanya, museum ini menyajikan nilai sejarah hubungan percintaan yang telah kandas. Huhuhu.

Museum yang terletak di Zagreg, Kroasia ini, khusus memamerkan barang-barang pemberian mantan pacar. Museum ini didirikan oleh Olinka Vištica, seorang produser film dan Dražen Grubišić, seorang pemahat pada tahun 2003, setelah kisah cinta mereka putus.

Cek Juga: Ciee.. CLBK! Ada 4 Pemain Bola yang Balik Lagi ke Mantan Klubnya Musim Ini

Pada awalnya, mereka memajang barang-barang pribadi di ruangan itu. Untuk membuatnya jadi sebuah museum, sepasang mantan kekasih ini, meminta teman-teman mereka untuk mendonasikan barang peninggalan mantan yang masih mereka simpan.

Semua barang yang ada di museum ini murni milik pribadi. Setiap barang unik dipajang dengan mencantumkan deskripsi singkat sejarah benda tersebut. Mulai dari gaun pernikahan, boneka teddy bear, kapak milik sang mantan hingga celana dalam.

Untuk melihat barang-barang mantan yang unik ini, pengunjung dewasa dikenai biaya 30 Kuna atau sekitar Rp 60 ribu. Sedangkan pelajar, orang tua dan orang berkebutuhan khusus, cukup membayar 20 Kuna atau setara dengan Rp 40 ribu.

So, daripada kamu membuang atau membakar barang dari mantan, mending disumbangkan ke sini. Jadi barang bersejarah kan? Tapi jangan ngasih hati bekas mantan ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest